TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kapolresta Palangka Raya Gelar Penertiban Jam Malam Dalam PSBB

Jumat, 15 Mei 2020 | 12:43 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 18

Palangkaraya | Teliksandi.id – Polresta Palangka Raya – Kota Palangka Raya secara resmi menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan diikuti pemberlakuan jam malam yang wajib dipatuhi oleh seluruh masyarakat di kota tersebut.

Sebagai salah satu unsur pelaksana PSBB, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama anggota menggelar penertiban serta pengawasan di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (11/5/2020) pukul 20.00 WIB.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut akan dilakukan dengan metode patroli menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat yang akan menyusuri seluruh ruas jalan di wilayah kota dan lokasi yang berpotensi adanya kegiatan masyarakat.

“Sasaran kami adalah masyarakat yang masih keluar rumah, taman kota atau fasilitas umum, serta kawasan pasar dan pertokoan yang masih buka saat diberlakukannya jam malam dalam PSBB”, pungkasnya.

Selain itu, sebanyak sebelas posko pemantauan PSBB juga telah diaktifkan yang berada di Bundaran Burung, Bundaran Kecil, Bundaran Besar, Pasar Besar, Jembatan Kahayan, Jalan Tjilik Riwut Km 10, Jalan Yos Sudarso serta perbatasan di wilayah Kalampangan, Tumbang Rungan dan Jalan Tjilik Riwut Km 45. (rudi)

Sumber : humas polresta palangkaraya

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID