TELIKSANDI
NEWS TICKER

Karjo, M.MPd Dosen Pembimbing KKN STAI Al Muhammad di Desa Nglandeyan Semangat Mengarahkan dan Mendampingi Mahasiswa Peserta KKN

Minggu, 13 Februari 2022 | 12:59 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 102

Blora | Teliksandi.id – Peserta KKN STAI Al Muhammad Cepu di Desa Nglandeyan. Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah, aktif bergerak dalam bidang Sosial Masyarakat, Pendidikan, Keagamaan, dan juga mebuka Layanan Konsultasi Hukum Islam dan Hukum Positif secara Gratis untuk masyarakat.

Kelompok KKN tersebut terdiri dari 14 Mahasiswa dan dibimbing langsung oleh Bapak Karjo, M.MPd., salahsatu dosen aktif di Kampus STAI Al Muhammad, selalu mengarahkan dan membina langkah-langkah mahasiswa selama menjalankan program KKN di Desa Ngladean.

Karjo, M.MPd., sebagai Dosen Pembimbing Lapangan menjelaskan “Program secara spesifik harus dirumuskan, sebagai perencanaan program kerja peserta KKN, pengabdian sosial masyarakat inilah yang akan menjadi bekal mahasiswa saat lulus kuliah nantinya agar mampu menganalisa segala sesuatu yang di butuhkan dalam masyarakat” paparnya. (13/02)

Agus Fauzan S.T., Kepala Desa Ngladeyan menuturkan “sebagai pemerintah desa kami sangat menyambut baik peranserta para aktivis mahasiswa peserta KKN STAI Al Muhammad untuk terjun langsung ke masyarakat desa Nglandeyan, mari kita diskusikan bersama langkah strategis untuk kemajuan desa, selamat berjuang dan berikan yang terbaik semaksimal mungkin” jelasnya.

Nur Aji Visantoro sebagai ketua Kelompok KKN desa Nglandeyan mengatakan, “isnyalloh kami akan memaksimalkan potensi untuk belajar dan pengabdian masyarakat di desa Nglandeyan, maka memaksimalkan program kerja dan evaluasi mingguan akan selalu kompak untuk eksistensi Peserta Mahasiswa KKN dalam kelompok kami” Jelasnya.

Ahmad Yusuf Ghozali selaku Korcam KKN selalu aktif mengarahkan setiap Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) STAI Al Muhammad Cepu dilaksanakan mulai tanggal 7 Februari – 14 Maret 2022, tersebar di berbagai Kecamatan dan Desa Se Kabupaten Blora. (Red)

DOKUMENTASI KEGIATAN:

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID