TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kawal Upacara Ngabenan di Wilayahnya, Babinsa Koramil 1617-01/ Negara, Laksanakan Pengamanan dan Beri Himbauan Protkes dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Selasa, 15 Juni 2021 | 12:00 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 55

Jembrana, Bali | Teliksandi.id Dimasa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir Babinsa harus selalu aktif melakukan Pengamanan dan Pemantauan serta memberikan himbauan mengenai pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19 terhadap semua kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak di wilayah yang menjadi tanggung jawab nya serta di harapkan wilayah binaannya tersebut aman dan kondusif dari semua hal termasuk Covid-19. Seperti halnya yang di lakukan Babinsa Kodim 1617-01 Negara Serda Yosafat Banu selaku Babinsa Desa Tegalbadeng Timur saat Prosesi Pengabenan salah satu warga binaannya yang Meninggal dunia. Jembrana, Senin (14/06/2021).

Pada kesempatan tersebut terlihat Babinsa Desa Tegalbadeng Timur sangat aktif melaksanakan Pengamanan serta tetap konsisten dalam memberikan himbauan terhadap warga yang datang agar tidak berkerumun serta tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19 terhadap warga binaannya.

“Tujuan dan harapan Kami selaku Babinsa yaitu untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di Desa binaan, sehingga Kamtibmas diwilayah Desa binaan tetap dalam kondisi aman dan kondusif” Tegas Serda Yosafat Banu

Lebih lanjut Babinsa Desa Tegalbadeng Timur juga memberikan Sosialisasi tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 terhadap warga yang datang di acara Ngaben tersebut, dan menyampaikan bahwa Vaksinasi merupakan Program dari Pemerintah dan sejalan dengan Perintah Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos agar selalu menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jembrana.

“Kami Babinsa beserta Bhabinkamtibmas dan Instansi terkait akan tetap bersinergi untuk mempertahankan Desa Tegalbadeng Timur bebas Covid-19” Sambung Babinsa.

Ungkapan terimakasih di sampaikan pihak Keluarga Almarhum terhadap pihak TNI khususnya Kodim 1617 Jembrana, Pihak Keluarga Almarhum juga memberikan Apresiasi terhadap Serda Banu selaku Babinsa Desa Tegal Badeng Timur.

“Kami selaku pihak Keluarga Almarhum sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa dan Babinkamtibmas yang dengan ikhlas melakukan Pengamanan serta memberikan himbauan Protkes covid-19 terhadap kami dan warga yang datang” Tegas Pihak Keluarga. (Sandi 1617 Jbr/Selamet).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID