TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kepala Desa Wele Patut Di Jadikan Contoh Syuritoladan

Rabu, 13 Mei 2020 | 7:11 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 25

Wajo SULSEL–TELIKSANDI.ID– Kepala Desa Wele Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Sentere SM mengeluarkan dana pribadinya untuk melanjutkan Rabat Beton Di Pemukiman Sekitaran Pasar desa Volume Rabat Beton keseluruhan kurang lebih 800 Meter Dengan Vf 214 x 4 Mtr yang Sumber Anggarannya Dari DDS 2020.

kurang lebih dari 600 Mtr kepala desa Wele Nurdin melanjutkan Rabat beton dengan menggunakan dana Pribadinya, Menurut masyarakat setempat yang enggan di sebut namanya Bukan saja itu, tahun 2019 ada beberapa titik Perintisan jalan tani di desa kami yang di danai anggaran Dana Desa Dengan Vf 4.490 Mtr Dan atas insiatif kepala desa menambahkan Volume Perintisan Kurang Lebih 2.000 Mtr Dibeberpa titik dengan menggunakan dana pribadinya ujarnya.

Kepala desa wele Nurdin Sentere SM, bersama ketua DPD Lembaga Pemberantasan Korupsi (LPK) SULAWESI SELATAN yang juga KETUA OKK Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) SULSEL Hasan Anwar yang turun langsung ke lapangan untuk memastikan informasi berkembang dan ternyata betul adanya.

Lanjut sangat mengapresiasi Niat Baik & langkah2 yang di lakukan Nurdin yang tidak Tanggung2 mengeluarkan dana Pribadinya demi untuk warganya, Nurdin mengatakan apa yang saya lakukan demi untuk warga kami.

Saya Merasa Sangat puas Dengan langkah yang saya tempuh sehingga melahirkan kebahagiaan tersendiri karna telah melakukan yang terbaik buat warga dan nantinya akan bernilai ibadah dan menjadi ladang pahala.

(bang war)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID