TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kesbangpol Kota Jambi Gelar Diklat Kepemimpinan Bagi Ormas

Selasa, 11 Februari 2020 | 4:34 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 49

Teliksandi.id, Kota Jambi

Selasa (11/2/2020), Bertempat di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kota Jambi, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Jambi menggelar kegiatan pembinaan kepemimpinan, manajerial, serta pengorganisasian potensi Ormas di Kota Jambi berupa Pendidikan dan pelatihan selama tiga hari dari tanggal 11 – 13 Februari adapun Tema kegiatan ” Melalui Pembinaan Potensi Ormas Kita Tingkatkan Kepemimpinan, Manajerial, Serta Organisasi pada Ormas di Kota Jambi dan Peran Efektif sebagai Mitra Pemerintah.
Dalam sambutannya saat membuka acara diklat M. Ridwan Asisten III Sekda Kota Jambi mewakili Walikota Jambi mengharap kegiatan diklat ini dapat memberi mamfaat yang positif untuk kemajuan keormasan yang ada di Kota Jambi dan kepada ketua panitia M. Saleh Rinta, S. STP. ME. Peltu Kaban Kesbangpol kota Jambi serta panitia pelaksana kami diucapkan terima kasih telah menggelar Diklat ini.
Ditempat yang sama selaku peserta diklat Zuraida Ketum IPM (Ikatan Perempuan Mandiri) Kota Jambi kepada tim Teliksandi.id menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk penataan organisasi dan kepemimpinan dalam suatu keorganisasian dan kita berharap pemerintah daerah Kota Jambi terus melaksanakan kegiatan seperti ini, minimal 1Kali setahun, hal senada juga di sampaikan Oleh peserta pelatihan Admiral Pratama Putra.
Selaku Kasubdin Ketahaan dan Ekonomi Kesbangpol kota Jambi Henni Sarah Yusuf melaui via telp kepada tim Teliksandi.id menyampaikan bahwa sesuai dengan arahan dan petunjuk Kaban Kesbangpol Kota Jambi diharapkan hasil dari diklat kepemimpinan Ormas ini bisa di implementasi oleh masing masing Ormas dalam aktifitas serta kegiatan organisasi secara profesional dan efektif sebagai mitra pemerintah.
Kami atas nama panitia berharap kegiatan yang diikuti oleh sekitar 83 peserta yang mewakil ormas ini berjalan sampai akhir, ujar Henni mengakhiri. (APS).

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID