TELIKSANDI
NEWS TICKER

Ketua Umum DPP AWPI Temui Direktur Group MGA, Ini Yang Dibahas

Jumat, 9 April 2021 | 11:17 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 190

Teliksandi.Id–SOLO--Pertemuan bersama ketua Umum Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DPP AWPI Ir.Dedy Nadianto Mmfg dalam Jelang Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Bersama Direktur Media Group (MGA) Yusuf Ahmadi S.Ud serta Dewan Pengurus DPP AWPI Di solo,Jum’at (9/4/21) Siang tadi.

Kunjungan silaturahmi tersebut membahas persiapan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) jelang Kongres Nasional AWPI mendatang yang harus selesai di tahun 2022.

“Tantangan ke depan tentu makin besar sebagai organisasi media, sayap dari AWPI saat ini sudah mencakup beberapa provinsi di wilayah indonesia guna meningkatkan mutu jurnalistik yang handal dan profesionalisme yang mampu memberi manfaat bagi masyarakat nusa dan bangsa.

Bukan sekedar organisasi papan nama,” ujar Ketua Umum AWPI disela sela kunjungannya bersama direktur Media Group (MGA), Ia Membenarkan, “bahwa kunjungan tersebut membahas kegiatan Rapimnas dan Kongres mendatang.

Lanjut “Dedy Nadianto, “saat dihubungi melalui telfone sellulearnya, “bahwa program kerja kedepannya untuk semua ketua DPD Awpi Provinsi dan Ketua DPC Awpi Kabupaten, agar dapat menjalankan program kerja jurnalistik guna memperoleh sertifikasi, UKW.yang akan menciptakan wartawan profesional dan Profesionalisme.

Ditempat terpisah,”Ketua Umum DPN Sapu Jagad yang juga selaku Direktur Media Grub (MGA) Menyampikan,”bahwa konsolidasi dan peningkatan peran organisasi menjadi agenda penting yang harus disiapkan dalam sistim kepengurusan jelang Kongres Nasional.

“Menurutnya, kerja tim harus dilakukan untuk memperkuat derap organisasi. Kita harus menunjukkan perkembangan dan Kualitas SDM para wartawan agar dapat terarah dan optimal,” tandas, Direktur Group MGA.(*/)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID