TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kisah Perjalanan Dua Sosok Sang Jurnalis Dari Masa Ke Masa

Sabtu, 19 September 2020 | 9:36 pm
Reporter:
Posted by: admin1
Dibaca: 11

Teliksandi.id–Surakarta–Menjadi wartawan atau biasa dikenal sebagai jurnalis, tentu bukanlah hal yang mudah. Dengan mendedikasikan seluruh hidup untuk memberikan informasi yang akurat dan valid serta berdasarkan fakta-fakta kebenaran yang ada.

Informasi sudah menjadi prinsip hidup serta kebiasaan sekaligus tantangan bagi mereka saat menempuh sebagai pegiat tinta/ jurnalistik. terkadang rintangan ada dari pihak-pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan,”namun tak jarang juga berita dari hasil goresan tinta sang jurnalis banyak mengantarkan sang pejabat terkurung dalam buai tahanan.

Gambaran dari Sesosok Wartawan dari masa kemasa. Sebut saja Janter kelahiran Surakarta 11 Januari 1968, Sosok pria dengan berbadan tegap, di tahun 1998 dari masa kemasa dan menikah bersama dengan Suharti asal kelahiran Pemalang 17 Agustus 1971 yang juga satu profesi seorang Jurnalis.

Pernikahannya sangat bahagia dan dikaruniai dua (2) Anak, putra dan putri, “putra pertamnya diberi nama, Andre Agung Satria yang saat ini juga sudah menikah bersama Wahyu Febrilia Erla Devi Susanti dan mempunyai putri satu yang bernama Aqilla Cinta Maharani.

Anak putri kedua dari pasangan janter dan suharti yaitu Indri Indah Permatasari Amd yang saat ini juga sudah menikah dengan sosok dambaannya bersama Joko Santoso.SE dan mereka juga dikaruniai seorang putra yang bernama Ian Laksada Pradana.

Kesuksesan sang jurnalis janter bersama suharti terlihat dari kepiawaian sang ayah dan ibu sehingga menjadikan sang putra dan putrinya meraih titel sarjana dari pendidikannya,

Andre anak pertama janter, “saat ini bekerja di PT.Pama Persada Nusantara, suatu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran batu bara, karienyapun sangat baik sehingga dapat bertahan kerja sampai puluhan tahun.

Sementara anak kedua dari janter dan suharti, “Indri Indah Permatasari. Amd. bersama sang suami, Joko Santoso.SE yang satu kantor sebagai Kepala Unit Pelayanan Sawit Perumda Air Minum Kab Boyolali juga mampu bertahan dengan predikat terbaik.

Dengan profesionalitas yang dimilikinya, janter bersama sang istri membawa namanya dikenal,”baik dalam ormas maupun dunia jurnalistik.(*)

Penulis: Hariadi talli

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID