TELIKSANDI
NEWS TICKER

KNPI Demak Gelar Musda ke XIII

Minggu, 24 November 2019 | 1:21 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 132

Demak, Teliksandi.ID – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Demak menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIII. Musda ini berlangsung di Balai Diklat BKPP Kabupaten Demak, Minggu (24/11/2019). Nuryono Prasetyo selaku ketua KNPI Demak menyatakan bahwa KNPI Demak harus dibangkitkan sebagai laboratorium kepemudaan, karena itu butuh dukungan suport dari berbagai pihak termasuk dari dinas dan instansi terkait serta OKP di Demak. Kita harus bergandengan tangan bersama untuk membesarkan KNPI Demak. Tegasnya.

Sementara itu Husnul Mudhom, Wakil Ketua KNPI Jawa Tengah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musda KNPI ke XIII ini adalah forum konsolidasi dan momentum menyatukan aktifis kepemudaan yang ada dikabupaten Demak untuk bisa bermanfaat membangun dan bersinergi dengan stagholder yang ada untuk membangun Kemajuan kabupaten Demak.

Sebagai tempat berhimpunnya kaum pemuda, KNPI dituntut untuk mengembangkan sikap kepemudaan yang kritis dan progresif. Knpi sebagai ‘rumah besar’ seluruh organisasi kepemudaan tentu harus menyadari bahwa eksistensi dan kesinambungan perjalanan sebuah organisasi tidak akan ada artinya ketika pada saat dibutuhkan peran, fungsi, kiprah dan kepeduliannya tidak hadir dalam realitas sosial yang ada disekitar kita.

Semoga lewat musda ke XIII ini akan lahir pemimpin yang bisa mempersatukan pemuda untuk lebih maju lagi, dan tentu bisa membesarkan OKP yang ada dikabupaten Demak, karena salah satu tugas KNPI adalah membesarkan OKP, kalau OKP ini besar sacara langsung maupun tidak langsung KNPI juga ikut besar. Pungkas Husnul.

Acara yang digelar pada tanggal 24 November 2019 ini hadir juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Demak, Kesbangpolinmas Demak, ketua DPRD kabupaten Demak serta seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI sekecamatn yang ada di wilayah Kabupaten Demak. (Red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID