TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kodim 0725 Sragen Bekerjasama dengan RSUD Gomolong Gelar Vaksin Covid-19

Rabu, 29 September 2021 | 3:26 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 31

Sragen | Teliksandi.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0725/Sragen kembali menggelar suntik vaksin Covid-19 bagi masyarakat umum dan remaja, bekerjasama dengan di RSUD dr. Soeratno Gemolong. (Rabu, 29 September 2021)

Kali ini, Satuan Kodim 0725/Sragen melayani suntik vaksin dengan kuota 1000 vaksin untuk umum dan 300 untuk remaja usia 12-17 tahun bekerja sama dengan RSUD Gemolong, kecamatan gemolong, kelurahan/desa se gemolong dan Pukesmas di wilayah gemolong, secara teknis juga bekerjasama dengan Pengurus DPD SAPU JAGAD Kabupaten Sragen.

Pelda TNI Suyatno mewakili Koramil Gemolong saat di wawancarai wartawan menjelaskan “Perintah komanado atas, vaksinasi yang kita laksanakan bekerjasama dengan RSUD 1000 Umum, 300 untuk anak-anak 12 tahun sampai 17 tahun,” jelas Pelda TNI Suyatno mewakili Koramil Gemolong. (29/09)

Pelda Suyanto juga menambahkan, target yang di harapkan dari komando atas untuk vaksinasi bisa tercapai khususnya di wilayah kecamatan gemolong, saya mewakili koramil gemolong, semoga kedepanya bisa berjalan lancar untuk menyukseskan program pemerintah.

dr. Novi Kusumaningrum, mewakili dari RSUD Gemolong, menjelaskan “Kami melaksanakan vaksinasi kerjasama dari pihak kodim Sragen dan kecamatan Gemolong, kami membatu program pemerintah, mudah-mudahan covid segera hilang dari wilayah sragen dan sekitarnya, masyarakat ayo vaksin untuk mencegah penularan covid 19” Jelas Novi. (29/09)

dr. Novi Kusumaningrum menambahkan, RSUD Gemolong melayani masyarakat, dan harapan kami protokoler kesehatan tetap di patuhi, kami dari RSUD gemolong siap melayani dengan sepenuh hati.

Vaksinasi di RSUD Gemolong yang dihadiri oleh ribuan masyarkat dapat berjalan dengan tertip dan lancar, turut berperan aktif dalam pelaksanaan vaksin Pengurus DPD SAPU JAGAD Kabupaten Sragen. (Red-Syaiful)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID