TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kompak Kapolres Gowa Ngopi Bareng Dengan Tripika Dilokasi Lahan Penanaman Pohon

Jumat, 10 Januari 2020 | 7:03 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 130

GOWA, TELIKSANDI. ID  – Ada yang berbeda dalam suasana ngopi bareng bersama yang dilakukan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK. MH. Saat akan menggelar penanaman pohon Jum’at pagi (10/1/2020)

Biasanya sosok orang nomor satu ini di jajaran Polres Gowa itu, yang hobby meneguk secangkir kopi di (warkop) warung kopi.

Kali ini dengan suasana santai Kapolres Gowa Tripika Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa menikmati kopi hitam sambil menunggu masyarakat yang akan bergabung untuk melakukan penanaman bibit pohon.

Mari kita sama sama menikmati kopi dulu tuturnya sambil menunggu warga Yang akan ikut bergabung menanam pohon, tuturnya Kapolres Gowa saat mengajak para perangkat desa.

Sekedar diketahui, bahwa penanaman pohon yang akan dilakukan ini ada dibeberapa titik, semua ini berdasarkan intruksi Kapolri Jendral Polisi Idam Azis terkait polri peduli penghijauan.

Dan pagi tadi kami awali dengan penanaman pohon di Dusun Parassui Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Gowa yang berjarak sekitar 14 Km dari Polres Gowa, tambah Boy. (*) (Hariadi talli)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID