TELIKSANDI
NEWS TICKER

Koramil Bukit Batu Imbau Warga Jangan Kendor Terapkan Protkes

Kamis, 26 November 2020 | 12:55 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 39

PALANGKA RAYA | Teliksandi.id – Koramil 1016-02/Bukit Batu tak kenal lelah untuk mengimbau masyarakat agar jangan kendor dalam penerapan protokol kesehatan. Hal ini diketahui saat kegiatan pembagian masker dan imbauan kepada masyarakat di Kelurahan Habaring Hurung, Bukit Batu, Palangka Raya. Rabu (25/11/20)

Dalam kesempatan tersebut para Babinsa Koramil Bukit Batu selain membagikan masker juga mengimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak apabila ditempat keramaian dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Pjs. Danramil Bukit Batu, Peltu Klinius Jadiaman Kudadiri mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari program pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di wilayah Kecamatan Batu.

Adapun hari ini sasaran kegiatan dilaksanakan diantaranya di Dusun Pembataan RT.001 RW. 002 Kel. Habaring Hurung Kecamatan Bukit Batu, Jl. Perintis RT. 002 RW. 001 Kel. Pager Kec. Rakumpit, Jl. RT. 001 RW. 001 Kel. Tangkiling Kec. Bukit Batu serta Jl. Pangkalima RT.001 RW. 002 Kel. Tangkiling Kec. Bukit Batu.

Menurut Danramil, kegiatan ini merupakan salah satu program Kodam XII/Tpr mendukung pemerintah pusat dalam penegakan protokol kesehatan khususnya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Pjs. Danramil berharap, dengan adanya imbauan dan pembagian masker gratis dapat mengurangi penyebaran Covid-19 terutama di wilayah binaan Koramil Bukit Batu.

“Kita semua berharap masyarakat dapat berpartisipasi dalam melawan pandemi ini, dengan taat mengikuti apa yang sudah disampaikan oleh pemerintah,” tutup Peltu Klinius Jadiaman Kudadiri.

Penulis         : Pendam XII/Tpr
Editor            : Selamet
Publisher     : Redaktur

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID