TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kusuma Putra akan Ramaikan Pesta Demokrasi Kota Surakarta 2020

Sabtu, 13 Juli 2019 | 6:55 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 143

POLITIK, SOLO – Deklarator Relawan Jokowi Amin Daulat Indonesia (JADI), BRM Kusuma Putra SH MH Yang Mendapat Dukungan Dari ”Wong Cilik” Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Wakil Wali Kota Surakarta Meramaikan Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Di Kota Solo Tahun 2020.

Pencalonan Pengacara Yang Bergabung Di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Surakarta Dalam Bursa Pilkada Tersebut Mendapat Respon Positif Dari Sejumlah Tokoh Masyarakat.

Dukungan Bukan Hanya Dari Masyarakat Yang Selama Ini Mengenal Kusuma Putra Sebagai Tokoh Penggerakan Untuk Memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin Dalam Pilpres, 17 April 2019 Lalu. Namun Para Tokoh Masyarakat Turut Mendukungnya.

BACA JUGA: Suhu Politik Mencair, Jokowi Prabowo Ahirnya Bertemu

Sosok Kusuma Putra Mulai Diperhitungkan Dalam Kancah Politik Di Kota Bengawan. Setiap Kali Mendeklarasikan Untuk Kemenangan Jokowi Di Berbagai Kecamatan, Ribuan Massa Berdatangan Untuk Mendengarkan Orasi Kusuma Putra Bak Seperti Dikala Bung Karno Berpidato. Setiap Orasi, Selalu Berapi-Api Dalam Membangkitkan Semangat Dan Meyakinkan Para Audien Agar Tidak Ragu Lagi Memilih Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sepak Terjang Kusuma Putra Yang Turut Berjuang Sejak Pertama Kali Jokowi Dicalonkan Menjadi Wali Kota Surakarta Hingga Ikut Andil Dalam Perolehan Suara Jokowi Di Kota Solo Dalam Pilpres, 17 April 2019 Tersebut, Sejumlah Tokoh Yang Dikonfirmasi Suara Merdeka Mengapresiasi Atas Obsesi Kusuma Putra Sebagai Generasi Muda Milenial Yang Secara Terbuka Ingin Bersaing Dengan Lainnya Dalam Pilkada Di Kota Solo.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, Her Suprabu Memberikan Dukungan Penuh Kepada Kusuma Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Solo, Pada September 2020.

”Kalau Menurut Saya Pribadi, Monggo Saja Untuk Mencalonkan, Itu Hak Politik Masing-Masing Warga Solo Untuk Berpartsipasi Membangun Kotanya, Agar Demokrasi Di Solo Berjalan Dengan Baik. Hanya Tentunya Semua Kembali Ke Partai Politik Dan Masyarakat Solo Yang Akan Menentukan,” Tegasnya Saat Dikonfirmasi, Kamis (11/7) Sore.

BACA JUGA: Pembuat Status ‘Tak Usah Pajang Foto Presiden’ Resmi Ditahan

Tokoh Lain, Yakni Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Bambang ”Gage” Nugroho Juga Memberikan Support Atas Keinginan Sahabatnya Itu Untuk Maju Dalam Pilkada 2020.

Menurutnya, Sangat Bagus Jika Mas Kusuma Berani Tampil. Semua Warga Masyarakat Punya Atau Memiliki Hak Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Wakil Wali Kota Surakarta, Namun Harus Berpasangan Dan Tentu Dicalonkan Oleh Partai Yang Tentunya Jumlah Perolehan Kursi Di DPRD Kota Surakarta Memenuhi Syarat. Dan Tentu Mekanisme Masing-Masing Partai Akan Menjalankan Hal Tersebut.

”Tinggal Bagaimana Melakukan Komunikasi Dengan Partai Politik Yang Akan Mengusungnya,” Jelas Dewan Penasehat Di Media LintasIndoNewscom Ini..

Seperti Diberitakan Sebelumnya, Kusuma Putra Bertekad Bulat Akan Maju Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Wakil Wali Kota Surakarta. Langkah Tersebut Akan Dilakukan Mengingat Dukungan Dari Masyarakat Cukup Banyak.

Keyakinan Dia Turut Meramaikan Bursa Dalam Pilkada Di Kota Solo, Karena Mendapat Kepercayaan Dari Berbagai Lapisan Masyarakat, Terutama Berasal Dari ”Wong Cilik”.

”Saya Akan Maju Dalam Persaingan Untuk Memperebutkan Kursi Wakil Wali Kota Karena Dukungan Dari Masyarakat,” Tegasnya Saat Ditemui Di Kantornya Di Jalan Ahmad Yani, Ngemplak, Banjarsari, Solo, Senin (8/7). (Sri Hartanto)

Artikel Ini Telah Tayang Di Suaramerdekasolo.Com Dengan Judul Kusuma Putra Calonkan Diri Sebagai Wakil Wali Kota Solo. 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID