TELIKSANDI
NEWS TICKER

Lepas Sambut DANRAMIL 0818/27  LAWANG

Senin, 15 Oktober 2018 | 10:18 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 97

MALANG RAYA – Kegiatan Pelepasan DANRAMIL  Lama 0818/27  Lawang  Kapten Arm Sunardi kepada Kapten Arm Joko Sunoto , berjalan Lancar  dan sukses jum-at (12/10)  bertempat di  lokasi Outbound dan Edukasi Graha wiyata Agro Tawon Lawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Lawang DANRAMIL  Lama Kapten Arm Sunardi, DANRAMIL Baru Kapten Arm Joko Sunoto Camat Lawang, Drs. Eko wahyu Widodo ,kapolsek Lawang, Kompol Gaguk Sulitiyo Budi, Lurah dan Kepala Desa  Se-Kecamatan Lawang, perwakilan instansi, Ibu-ibu Persit, toko agama, perwakilan pengusaha, toko masyarakat, ormas pemuda pancasila, perwakilan Media dan toko masyarakat, acara di awali dengan pembukaan, sambutan -sambutan, di lanjutkan dengan Doa, pemberihan cindera Mata, untuk DANRAMIL lama,  pemotongan tumpeng di tutup hiburan musik Elektone. 

Dalam sambutannya, DANRAMIL lama   mengucapakan puji syukur, Atas berjalannya kegiatan berjalan lancar, mengucapkan terima kasih ,terima kasih kepada  kepada muspika Lawang yang selama ini sudah bekerja sama, atas kerjasama yang terbangun selama dirinya bertugas dan permohonan maaf sekaligus pamit berpindah tugas ke Koramil Tumpang.Mungkin selama saya bertugas disini terdapat kehilafan dalam bertindak dan bertutur kata oleh karenanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, kepada tokoh masyarakat ,khususnya masyarakat Lawang, Dia mengucapkan terima kasih kepada DANRAMIL yang baru yang menggantikanny. ucapnya. 
Sementara itu, DANRAMIL baru dalam sambutannya, memperkenalkan diri sebagai orang baru, dia berharap bisa bersinergi dengan Camat, Kapolsek , dan kepada seluruh masyarakat Lawang, Bawasannya dirinya masih Nol, ada di wilayah Kecamatan Lawang, saya sangat berharap, atas dukungan dari  semua pihak dalam melaksanakan tugas  di wilayah Kecamatan Lawang.dan mohon doanya untuk  dirgahayu TNI Ke -73. tutupnya

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID