TELIKSANDI
NEWS TICKER

Made In Jambi Elok Nian. Edisi Pelatihan Milenial Untuk Berpenghasilan Cepat Dari Teh Aro PTPN VI

Rabu, 15 Januari 2020 | 1:23 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 152
Made In Jambi Elok Nian. Edisi Pelatihan Milenial Untuk Berpenghasilan Cepat Dari Teh Aro PTPN VI

 

Jambi, TelikSandi.ID – Siapa yang tak kenal Teh Kayu Aro PTPN VI  kualitas no 1 didunia yang merupakan minunan favotit Ratu Belanda Elizabet,  perkebunan teh kayu aro pun termasuk perkebunan teh terluas di Indonesia berada di dataran tinggi Kabupaten Kerinci dengan hamparan tanaman teh yang hijau serta indah.

Bertempat di Mess PTPN VI Jalan Soekarno – Hatta no 22 Kelurahan Pall Merah Kota Jambi PTPN VI adakan pelatihan pengolahan minuman sehat dan nikmat  dari bahan baku teh kayu aro untuk para Milenial, Teh Aro  dipadukan dengan susu fulll cream  ditambah rempah rempah serta gula aren sangat kaya akan protein, asam amino dan antioksidan.

Pelatihan ini berjalan asik penuh semangat wirausaha bersama Iriana Ekasari dari Bogor selaku founder Teh Silate House ini diakui oleh Jehan dan Dewi peserta pelatihan disampaikannya bahwa kami sangat berterima kasih atas penyelenggaraan pelatihan ini secara gratis oleh PTPN VI kami dapat materi pengolahan minuman teh susu kayu aro serta tata cara penyajian yang elegan, inovatif dan juga dapat  bekal dalam melakukan usaha untuk berpenghasilan cepat, semoga PTPN VI juga dapat memfasilitasi  kami buka usaha harap Jehan dan Dewi.

Di tempat terpisah Rio Sarwono selaku Komisaris PTPN VI sangat mengharapkan kepada peserta pelatihan untuk secara sungguh sungguh dapat menjalankan usaha cepat dari kewirausahaan pengolahan teh susu aro ini, semoga dari pelatihan ini akan lahir enterpreneur baru yang berbakat dan kedepan menjadi penguasa sukses, kita dari PTPN VI akan terus mendampingi serta mengupayakan fasilitas usaha bagi Milenial. (APS).

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan”

 

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID