TELIKSANDI
NEWS TICKER

Mandala Finance Makassar Bersama DPK KNPI Kecamatan Tallo Gelar Vaksinasi Massal 250 Dosis

Kamis, 28 Oktober 2021 | 3:47 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 34

Makassar – TelikSandi.Id – Penanganan Covid-19 membutuhkan kerja sama yang cepat dan tepat sasaran antar berbagai pihak untuk membantu meringankan beban masyarakat. Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah di Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan.

Mandala Finance ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19. Berkolaborasi bersama Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Tallo yang ditunjuk oleh Polres tabes Makassar,, sebanyak 250 dosis vaksin siap diberikan secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan vaksinasi berlangsung di Aula Sekolah Muhammadiyah  Kecamatan Tallo Kelurahan Suangga,
Jln Arief Rahman Hakim No.2, Makassar pada Kamis (28/10).

Menurut data yang dirilis oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar dalam halaman Info Penanggulangan Covid-19 Kota Makassar, pada Selasa (26/10), jumlah kasus Covid-19 terkonfirmasi di Kota Makassar mencapai 48.551 orang, jumlah suspek mencapai 9.603 orang dengan jumlah pasien dirawat sebanyak 88 orang. Pada Kecamatan Tallo, jumlah kasus Covid-19 terkonfirmasi adalah 2.150 orang dan suspek sebanyak 545 orang.

PT Mandala Finance Tbk. Cabang Makassar berkomitmen mendukung upaya percepatan pengendalian Covid-19 di sekitar wilayah operasi perusahaan. Pimpinan Cabang Mandala Finance Makassar Asdar Azis mengatakan, ”Kami mengapresiasi antusiasme warga di Kecamatan Tallo untuk divaksin. Semoga percepatan program vaksinasi ini dapat memberikan harapan dan energi positif kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tallo, agar Indonesia segera bangkit dan pulih dari pandemi.

Asdar menambahkan, “Kami juga sangat berterima kasih kepada DPK KNPI Kecamatan Tallo dan Dinas Kesehatan setempat yang sudah menggelar kegiatan vaksinasi ini. Mandala Finance selalu mendukung dan berupaya untuk selalu berpartisipasi pada kegiatan yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.”

Kegiatan vaksinasi yang diadakan Mandala Finance DPK KNPI Kecamatan Tallo ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mempercepat terbentuknya herd immunity dalam melindungi masyarakat, sekaligus mengantisipasi kemungkinan terjadinya gelombang Covid-19 ketiga.
***

Tentang Mandala Finance

PT Mandala Multifinance Tbk., didirikan pada 21 Juli 1997, adalah sebuah perusahaan pembiayaan komersial yang berfokus pada bisnis  pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur dan pembiayaan multiguna lainya. Sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 24 tahun di industri jasa keuangan, Mandala memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia bersama seluruh lapisan masyarakat.

(Red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID