TELIKSANDI
NEWS TICKER

Marina Jalani Usaha Kuliner Hot Pangsit dengan Ikhlas, 5.000/pcs.

Jumat, 15 November 2019 | 8:41 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 182

Teliksandi-KotaJambi – Menjadi seorang wirausaha merupakan suatu hal yang membahagiakan walau tidak mudah untuk melakukannya, ada  perjuangan dan penempahan karakter untuk tangguh serta unggul,  jatuh dan bangun dalam usaha itu adalah seni yang dirasakan nikmat bila dijalani dengan ikhlas ujar Marina Wira usahawan muda yang bercita cita ingin punya rumah makan besar rasa khas tradisional Jambi

Wirausaha merupakan suatu rasa yang hadir dari dalam hati kemudian diaplikasikan dengan niat yang kuat dan  keikhlasan yang tinggi saat menjalankannya serta menikmati proses perjuangan jatuh bangun dari usaha.,  itulah yang dirasakan oleh Marina Oktavia mahasiswi jebolan UIN STS Jambi kelahiran Desa Pasar Terusan Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi dengan pathnernya Erik Efriyansyah yang masih berstatus mahasiswa di Universitas Jambi.

Keyakinan Marina dan Erik membuka usaha saat ini tidak terlepas dari dorongan serta dukungan  orang orang terdekat yang memberikan semangat dan motivasi sehingga Marina dan Erik semangat untuk mencapai tujuan ekonomi yang lebih baik di kota Jambi  meskipun sebelumnya dihadapakan dengan hal hal yang membuat mereka terkendala untuk mulai melangkah dan terjun kembali ke dunia usaha, Alhamdulillah kami bisa bertemu dengan Pak Adhi Putra Siaga seorang Mentor dan fasilitator yang bertangan dingin yang selalu mendukung wirausaha muda pemula di Provinsi Jambi

Saat ini Marina dan Erik mempunyai semangat merajut usaha bersama dengan konsep penjualan cemilan gurih dan nikmat serta menggugah selera sebagai ciri khas dan cita rasa  spesial dari Hot Pangsit GUMREGAH ini.

Ada hot pangsit varian ayam, hati ampela, bakso, sosis dan hot pangsit kuah kari semua serba 5.000/ pcs.

Marina kembali membuka usaha barunya ini lbaru sekitar 2 bulan dan sudah memiliki dua cabang di Provinsi Jambi yang beralamatkan di Jl. A. Thalib lr. Pramuka/cadika no 38 kel. Pematang Sulur dan di jl. R. E Martadinata depan Masjid Ar-Raudho Telanai Pura.

Sebelumnya Marina mengatakan bahwa saya dulu sempat menjadi penjual barang online semasa kuliah, menjual pulsa, paket kuota dan menjual produk produk herbal lainnya sampai akhirnya modal habis karena tidak bisa memanajemen modal dengan baik dan itu menjadikan saya terpuruk untuk takut memulai usaha kembali.  Namun,  jiwa wirausaha dalam diri saya masih kuat untuk saya selalu mencoba dan terus mencoba ungkapnya.

Marina  juga mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pengusaha yang sukses dalam bidang kuliner, dan saat ini ia merintis dari nol untuk membangun usahanya kembali dan terus akan memperbanyak cabang agar konsumen dapat dengan mudah menikmati hot pangsitnya.

Menurut menurut para sahabatnya Pupa, Yani, Bayu, Ulva, Pinti, Paula, Nita, Alan, Gusri, Nilhakim, Nurul, Heri, Mesi,  pencinta hot Pangsit Gumregah, Bu Dian, dan Pak Imam Kholik dosen UIN STS JAMBI bahwa bumbu racikan  Hot Pangsit Gumregah Marina sangat khas rasanya dan nikmat sekali,  cocok dilidah semua kalangan serta resep isi  Hot Pangsitnya  tidak sama seperti hot pangsit  penjual lainnya, sekali mencoba selalu terkenang rasanya.

Saat ini Marina dan Erik mengurus dua cabang dan akan segera membuka cabang baru di lokasi Mandalo Kecamatan Jambi Luar Kota Muaro Jambi, pungkasnya mengakhiri. (APS)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID