TELIKSANDI
NEWS TICKER

Masyarakat Sangat Antusias dan Dukung Program PTSL di Desa/Kecamatan Wiradesa Pekalongan

Rabu, 18 Maret 2020 | 10:42 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 126

Program PTSL, Sertifikat Massal Paguyuban Desa Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, sangat didukung masyarakat

Pekalongan – Program yang dikucurkan oleh pemerintah pusat banyak sekali membantu masyarakat, contohnya seperti program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). (18/3/2020)

Desa yang mendapat program tersebut merasa sangat terbantu dengan adanya program PTSL, atau yang disebut sertifikat massal. Contoh Desa-Desa di Kecamatan Wirodesa Kabupaten Pekalongan, masyarakat sangat antusias dengan adanya program PTSL tersebut dan mendukung kelancaran program tersebut.

Desa-desa yang ikut program PTSL Kecamatan Wiradesa juga dengan semangat membantu masyarakat, agar mendapat hak kepemilikan sertifikat tanah dengan mudah, terlihat mereka aparatur pemerintah desa dan panitia program tersebut siang dan malam mencarikan data-data kepemilikan tanah untuk pembuatan sertifikat tanah masyarakat, yang mengikuti program PTSL ini.

Kami hanya membantu masyarakat yang ingin mengurus hak kepemilikan tanah yang ada di desa kami, ucap Haji Slamet mewakili, semua desa yang ikut program PTSL Kecamatan Wiradesa. (Rustianto/Hendri)

 

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID