TELIKSANDI
NEWS TICKER

Mengenal Lebih Jauh Sosok Sang Kyai Merah

Kamis, 18 November 2021 | 11:31 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 14

TELIKSANDI.ID, Jakarta–Pria kelahiran 21 Maret 1975 dengan nama asli Muh. Edi Suryanto (46) yang akrab dipanggil Kyai Merah karena suka memakai surban berwarna merah warga RT 02/RW 01, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Purworejo,Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Kyai Merah saat ini sedang mengembangkan usahanya di berbagai sektor dan berbagai wilayah.Ada 3 amalan yang di tekuni Kyai Merah diantaranya 1.Amal Spiritual, dia membuka majelis dzikir dirumahnya yang diberi nama Majelis Dzikir Nurul Qodiri Indonesia yang disingkat MIZINQ INDONESIA 2. Amalan sosial,yaitu belum lama ini kyai merah menanam ribuan pohon di beberapa tempat untuk penghijauan dan ikut juga komunitas motor trail,Latihan tinju, menjadi motivator Gerakan Pemuda Kakbah ( GPK )Purworejo ,juga sebagai Therapist pasien- pasien yang mengalami gangguan penyakit medis dan non medis 3. Amal usaha,beberapa usaha yang digelutinya sekarang yaitu jual beli berlian juga dia geluti, lanjut dibidang transportasi ada CV.BINTANG GAJAH GAJAH ,kemudian dibidang seni ada pembuatan video musik dan profil daerah, dibidang peternakan ada Kambing SULTAN PURWOREJO, dia juga jualan alat mesin pembuatan KTP, ID CARD,SIM untuk Pemda ke seluruh Indonesia yang membutuh kan bisa langsung hubungi Kyai merah.

Sekilas informasi tersebut terkait kegiatan- kegiatan Kyai Merah, maka tak heran jika kyai merah sekarang menjadi Milyader dan mempunyai banyak Rumah,Mobil dan beberapa perusahaan.

Semoga kita terinspirasi dan termotivasi dengan adanya Kyai Merah yang bisa kita sebut King of Father.(kribo)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID