TELIKSANDI
NEWS TICKER

Miris Dan Kronis Pemandangan Kali Di  Kabupaten Bekasi

Senin, 25 November 2019 | 6:10 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 80

Anggaran Di Besar- Besarkan Tetapi Tak Pernah Mencapai Hasil Maksimal

Kabupaten Bekasi, TelikSandi.ID – Hanya bisa tertegun dan istigfar, melihat pemandangan kali di Kabupaten Bekasi, sebuah bantaran sungai di wilayah kabupaten Bekasi. tepatnya di wilayah Tambun selatan.

Saat awak media melintasi di jalan alternatif penghubung kecamatan Tambun Utara dan Selatan, mata kami tertegun melihat keadaan sebuah kali yang nyaris rata dengan rerumputan dan semak belukar.

Tepat nya di kali  ujung perumahan Puri Cendana, terusan kali jambe. Keterangan salah seorang warga di lokasi, yang  bernama wawan (42), menurut Wawan “Dulu kali ini bersih sekali dan banyak orang yg mancing ikan, tetapi sudah hampir 2 tahun ini tak tersentuh adanya keperdulian, baik dari lingkungan ataupun pemerintahan setempat” terangnya.

“Ia seperti inilah, penuh dengan enceng gondok dan rumput, hingga tak terlihat adanya air mengalir” ucap wawan.

Di lain pihak Sekjen DPP GRPPH RI Kamsiswanto, SH. angkat bicara terkait kali di lingkungan  Kabupaten Bekasi.

“Di duga Bupati Kabupaten Bekasi dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bekasi  tutup mata”

Bukan saat ini saja hal tersebut kami saksikan, ini sudah terjadi bertahun tahun dan terulang kembali, seolah tak ada dinas yang di tugaskan untuk mengawasi lingkungan hidup, terutama dalam masalah pencemaran lingkungan dan perawatan kebersihannya.

Anggaran di besar- besarkan tetapi tak pernah mencapai hasil maksimal. Ini hampir di semua wilayah Kabupaten Bekasi, hendaknya Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supriatmaja mencopot dan mengganti kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi dan menggantikan dengan yang pas dan perduli terhadap lingkungan  hidup” Tutur Kamsiswanto SH, selaku Sekjen DPP GRPPH RI (Eko.S)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID