TELIKSANDI
NEWS TICKER

MONUMEN CINTA HABIBI AINUN MEMANGGIL, KOMUNITAS SEPEDA GOGOES MENEMPUH 161 KM KE KOTA PARE PARE

Sabtu, 7 November 2020 | 1:23 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 9

Teliksandi.id-Gowa. Komunitas Sepeda Gowa Goes Santai yang di singkat GoGoes akan berangkat dari Gowa Menuju Kota Pare-Pare pada sabtu pagi pukul 07.00 Wita 7 November 2020.

GoGoes akan bersepeda dengan menempuh jarak 161 Km dari Kabupaten Gowa menuju Kota Pare-Pare yang akan disambut oleh komunitas sepeda lipat pare-pare yang disingkat CoSlip.

Komunitas Sepeda Lipat Pare Pare CoSlip akan menyambut GoGoes di pintu gerbang kota pare-pare dan mengantar sampai ke titik finish yaitu di monumen cinta habibi ainun.

Pada tanggal 8 November 2020 GoGoes dan CoSlip menyepakati untuk sunmori bareng di kota kelahiran presiden ke 3 itu.

Ketua GoGoes Ahmad Payye yang Ditemui di Home Base Gowa Goes Santai berharap kegiatan ini menjadi langkah awal dari GoGoes untuk gowes lintas daerah dan kedepannya GoGoes akan Tour lagi ke daerah lain untuk mengunjungi komunitas sepeda lain yang ada di berbagai daerah khususnya sulawesi selatan.

Lanjut Ahmad Payye, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada CoSlip Komunitas Sepeda Lipat Pare-Pare yang bersedia menyambut GoGoes di Kota Pare-Pare.

Ditemui di kediamannya member GoGoes Dirga Leo yang juga Sekretaris AWPI SulSel dan beberapa lembaga lainnya menambahkan, sangat menghargai kebaikan dari Komunitas Sepeda Lipat Pare-Pare yang siap menjemput kami di gerbang kota kelahiran presiden ke 3 itu dan mengantar kami sampai di titik finish Monumen Cinta Habibi Ainun.

Lanjut Dirga Leo, berharap hubungan silaturahmi GoGoes dan CoSlip akan selalu terjaga dan kami dari GoGoes akan selalu siap jika CoSlip mengunjungi kabupaten gowa.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID