TELIKSANDI
NEWS TICKER

Muspika Plupuh Dan Warga PSHT Pusat Madiun Rayon Desa Pungsari, Siap Amankan Pilkades

Kamis, 19 September 2019 | 11:03 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 222

Teliksandi.Id, Sragen – Jelang pilkades Di Desa Pungsari Kec Plupuh Kab Sragen yang akan di gelar pada 26-September-2019 Nanti. Polsek Plupuh, Koramil 20/Plupuh, Hansip Serta Warga PSHT Pusat Madiun Rayon pungsari Ranting Plupuh Cab Sragen bersinergi/Bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertipan masyarakat agar tetap kondusif Di pilkades nanti,di aula balai Desa Pungsari. Kamis (19-09-2019). 

Penyampaian visi dan misi
Calon no urut 1 Mulyoto, Visinya  bekerja melayani masyarakat pungsari, dilandasi dengan niat ibadah demi masyarakat yang beraklaq mulya, dan bermatabat.

Sedangkan Misinya mewujudkkan masyarakat desa yang transparan, meningkatkan sumberdaya manusia, mengajak seluruh warga unt aktif di semua organisasi yang ada di desa pungsari, mengotimalkan kinerja perangkat desa sesuai undang- undang yang berlaku, menjadiakan masyarakat pungsari yang aman dan tentram nyaman bermartabat.

Calon no urut 2. Joko sarono Visinya  menuju masyarakat desa pungsari yang transparansi. Sementara misinya Semua pebangunan di serahkan oleh warga masyarakat, pelayanan desa siap layani 24 jam, Dana ADDdi serahkan kepada wajib yg mengelola, dana BKK di berikan sesuai mana, jagong layat di kedepankan.

Untuk Calon no urut 3.Suparmin dalam visinya menuju pungsari maju dan jaya. Misinya pembangunan infrastruktur desa secara menyeluruh, peningkatan sarana kesehatan dan pendidikan serta olahraga, membuka dan meningkatkan usaha usaha desa, mempermudah dan nempercepat layanan masyarakat, menjalankan pemerintah desa yg sejalan, bebaskan PBB selama 6 tahun, memberikan santunan kematian sebesar 1juta rupiah, menjaga dan menjaga budaya adat istiadat didesa pungsari, menjalin komunikasi dengan pemerintahan kabupaten maupun propinsi .

Kampanye berjalan dengan tertib, lancar dan aman

Ketua Rayon PSHT Pusat Madiun Rating Plupuh Cab Sragen Joko Triyono, saat di jumpai awak media mengatakan, Semua adalah kesepakatan bersama sama dari awal.

“Karena kita warga PSHT, itu kan punya hak dan pilihan masing masing, tapi dari kami dan saya sendiri berkomitmen bahwa organisasi PSHT ini memang tidak boleh dibawa ke ranah politik.,” Jelas Joko.

“Jadi kami tetep bersikukuh bahwa khususnya Rayon pungsari dalam pilkades ini tidak akan berpihak kesiapapun intinya Netral, Kami juga telah mendatangkan 3 calon kepala desa itu pada waktu sarasehan rayon pungsari kemarin,” Ulas Joko lagi.

Lebih jauh Joko juga menyatakan, mereka 3 calon bersedia dan mendukung keputusan untuk Netral dan akan ikut menjaga keamanan dan ketertipan Desa Pungsari.

“Kami berkomitmen untuk menjaga paseduluran khususnya Rayon Pungsari dan tidak akan membiarkan rayon pungsari itu pecah belah hanya gara gara Pilkades,” Ujarnya.

Hari ini kampanye penyampaian visi dan misi, berkomitmen untuk menjaga bersama dari kepolisian, Koramil serta linmas, dan nanti sebelum hari H -1 atau 2,  juga sepakat akan membangun  pos keamanan di beberapa tempat titik rawan. 

“Kami setelah berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil Plupuh serta panitia, nanti akan menembusi di setiap RT, Jadi nanti kita akan berjaga, nanti kita bagi-bagi supaya Desa Pungsari itu tetap Aman, Damai dan Kondusif,” Pungkasnya. (Heri/Edi)

Editor: Rian

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID