TELIKSANDI
NEWS TICKER

Ne’no Bangun Kerjasama Dengan Rumah KITO Untuk Dukung UMKM Di Jambi

Kamis, 13 Februari 2020 | 5:28 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 50

Kota Jambi, Teliksandi.id.Kamis (13/2/2020), Pimpinan Rumah Kreatif Ne’no Rina Safitri lakukan kerjasama strategis dengan Rumah Kito Resort Hotel Jambi Puri Mayang untuk mendukung pemasaran dan promosi bagi produk UKM Jambi serta pembuatan kawasan kebun edukasi kopi Jambi.
Kepada tim Teliksandi.id Rina manyampaikan bahwa tujuan kerjasama ini adalah untuk memotivasi serta mendukung promosi dan pemasaran produk produk ukm Jambi yang akhir akhir ini semakin ktreatif namun masih kurang jaringan pemasaran dan promosi, permodalan dan pembinaan, kita berharap dengan kerjasama ini semua pihak baik pemerintah dan swasta dapat lebih fukus untuk membina dan. mendukung produk UMKM yang ada di Provinsi Jambi agar produk UKM Jambi dapat menguasai pasar lokal, Nasional, bahkah umkm dapat melakukan expor dan ini sangat dibutuhkan oleh pelaku UKM di Jambi ujar Rina.
Penandatanganan kerjasama ini disaksikan lasung oleh
Gubernur Jambi Fachrori Umar, Anggota komisi XI DPR RI Hasbi Ansori, Kepala OJK Jambi, Kepala BI Cabang Jambi, Pimpinan PT Haba Arbeson Indonesia, Direktur Bank Jambi serta ratusan peserta pelatihan UKM. (APS)(*)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID