TELIKSANDI
NEWS TICKER

Ormas SAPU JAGAD DIY, Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya SUKADI Sebagai Lurah Sumbersari

Minggu, 31 Oktober 2021 | 7:15 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 41

YOGYAKARTA | Teliksandi.id – Pelaksanaan pemilihan Lurah tahun 2021 yang dilaksanakan secara serentak oleh pemerintah Kabupaten Yagyakarta di 33 Kelurahan secara e-voting terutama di wilayah Seleman memiliki keunggulan hasil lebih cepat, akurat dan transparan. Minggu, (31/10/2021).

Salah satunya seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Sumbersari, Moyudan, Sleman. Yang mana pada saat dilaksanakan e-voting, pemilihan dimenangkan oleh bapak SUKADI dengan nomer urut 3 dengan perolehan suara sebanyak 2.839 atau sebanyak 52,20% suara.

Dengan adanya pemilihan Lurah yang dimenangkan oleh Bapak Sukadi, ketua ORMAS SAPU JAGAD Daerah Istimewa Yogyakarta Haris Kribo berserta keanggotaannya mengucapkan, selamat atas terpilihnya bapak SUKADI sebagai Lurah terpilih di Kelurahan Sumbersari, semoga Sumbersari semakin maju dan masyarakat nya semakin sejahtera.Harapannya slogan politik Pilkades  “Menang ora Umuk, Kalah ora Ngamuk” tetap menjadi slogan para calon lurah, baik yang menang maupun yang kalah sehingga hubungan silaturahmi tetap harmonis terjaga. Tutupnya. (Kribo).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID