TELIKSANDI
NEWS TICKER

Partisipasi AWPI Malang Raya Dan Ormas PP Dalam Kegiatan Bina Desa

Selasa, 31 Juli 2018 | 6:00 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 166

MALANG – Pemerintah Daerah Kabupaten Malang melaksanakan kegiatan rutin Bina Desa yang dilaksanakan di Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Selasa 31/01/2018.

Dalam kegiatan kali ini, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Malang Raya beserta Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Bina Desa tersebut.

Mengutip dari apa yang disampaikan oleh Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia S.A Mahendra kepada wartawan di homestay.

Mobil operasional AWPI Malang Raya

Kami atas nama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Malang Raya tentunya sangat mendukung adanya kegiatan Bina Desa yang ada di Kabupaten Malang, kami mengawal kegiatan tersebut melalui media yang tergabung di AWPI Malang Raya, selain itu saya juga menurunkan anggota wartawan sekitar 20 orang dari berbagai media yang ada di Malang Raya dan Brigade 5822 AWPI, serta 1 unit mobil ambulance AWPI yang juga berpartisipasi dalam kegiatan kali ini, dengan harapan kegiatan Bina Desa kali ini dapat berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya.

Sri Agus Mahendra yang juga selaku Kepala Bidang Infokom Pemuda Pancasila Kabupaten Malang saat di singgung dengan adanya Ormas Pemuda Pancasila yang juga berpartisipasi dalam kegiatan kali ini, pihaknya mengatakan.

“Kami sengaja mengajak dan menurunkan dua perwakilan Anggota Pemuda Pancasila (PAC) Lawang dan Kepanjen, tujuan kami untuk mensosialisasikan dan lebih mendekatkan kepada masyarakat di Daerah, salah satunya melalui Program Bina Desa ini,” imbuhnya.

Di kesempatan lain, Ketua Pemuda Pancasila PAC Kepanjen Sri Handayani saat di wawancarai beritaoposisi.co.id ia juga menyampaikan terkait dukungan terhadap kegiatan Bina Desa yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Malang.

“Kami senang mengikuti kegiatan kali ini, yang mana kehadiran kami ini semoga dapat membantu sekaligus mensukseskan kegiatan Bina Desa ini, saat ini saya menurunkan anggota 6 personil, yang bergabung bersama saudara kami dari PP PAC Lawang dan Brigade 5822 AWPI Malang Raya,” ungkap Sri Handayani.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Pemuda Pancasila PAC Lawang Sugeng Hermawan saat ditemui awak media seusai memberikan pengarahan kepada personilnya.

“Saya selalu mendukung dan eksis dalam setiap kegiatan pemerintah khususnya di Kabupaten Malang dengan harapan dapat membantu dan mensukseskan program – program dari Kabupaten Malang, dalam kegiatan kali ini saya menurunkan Anggota 12 personil Komando Inti (KOTI) yang bergerak membantu keamanan dan kelancaran kegiatan Bina Desa ini agar terciptanya rasa aman, nyaman sehingga sesuai dengan visi misi Pemuda Pancasila,” terang Sugeng Hermawan yang dikenal dengan sikap tegas dan kedisiplinannya.

Terlihat nampak pemandangan yang indah meriah saat seluruh Anggota ormas ini membaur dengan masyarakat setempat dan bersama – sama bersinergi dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan Bina Desa kali ini.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID