TELIKSANDI
NEWS TICKER

Patroli ke Obyek Wisata, Kapolsek Kintamani Himbau Masyarakat Untuk Tidak Panik Terkait Virus Covid – 19

Rabu, 18 Maret 2020 | 10:30 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 49

Patroli ke Obyek Wisata, Kapolsek Kintamani Himbau Masyarakat Untuk Tidak Panik Terkait Virus Covid – 19

Bali – Semakin maraknya penyebaran virus covid – 19 atau yang tenar terdengar virus corona di dunia bahkan di Indonesia, Polsek Kintamani melaksanakan upaya-upaya pencegahan. Rabu, (18/03).

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH., MH., melaksanakan patroli ke obyek wisata Penelokan dan Hotel Lake View

Polsek Kintamani yang di pimpin langsung Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH., MH., melaksanakan patroli ke obyek wisata Penelokan dan Hotel Lake View. Dalam kegiatan patroli terlihat pemandangan yang cukup berbeda, dimana biasanya terpantau wisatawan cukup padat namun seiring berkembangnya pemberitaan mengenai virus corona jumlah wisatawan mengalami penurunan yang signifikan.

Kapolsek Kintamani mengajak seluruh masyarakat agar tidak panik dan percaya dengan isu hoax terkait virus corona. Walupun virus corona belum ditemukan obat atau vaksin untuk mengobati, namun virus ini dapat dicegah dengan mengikuti instruksi dari pemerintah setempat.

Ditemui saat Patroli, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa  cukup prihatin terkait dengan kondisi saat ini, jangan panik dan ikuti instruksi pemerintah.

“Saya harap masyarakat tidak terpancing mengenai pemberitaan hoax tentang penyebaran virus corona, bermedsos dengan bijak dan jaga selalu kesehatan diri,” ucap Kapolsek.

Penyebaran virus corona ini sangat cepat, jadi untuk meminimalisir penularan virus corona harus selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, seperti mencuci tangan dengan benar, menggunakan masker, menjaga daya tahan tubuh, serta tidak bepergian ke luar negeri yang terjangkit virus. (Slmt)

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID