TELIKSANDI
NEWS TICKER

PDIP Sorong Selatan Minta Aparat Usut Tuntas Pembakaran Atribut Partai di Jakarta

Rabu, 1 Juli 2020 | 9:28 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 43

Teminabuan (Papua Barat) |Teliksandi.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sorong Selatan dan simpatisan partai, lakukan demo aksi damai di Mapolres Sorong Selatan terkait kasus pembakaran bendera partai saat aksi massa tolak Rancangan Undang-undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sorsel Samsudin Anggiluli meminta kepada Pihak berwajib segera usut tuntas pelaku pembakaran dan perusakan atribut partai, Selasa (30/06/2020).

Pantauan media ini Selasa (30/6), peserta aksi demo mengenakan atribut partai PDIP, peserta tampak menggunakan masker dengan mengikuti protokol kesehatan.

Ketua Partai DPC Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, yang juga sebagai Bupati Sorsel meminta aparat untuk mengusut tuntas tindakan yang tidak terpuji yang dilakukan oknum warga di Jakarta.

“Saya atas nama Ketua PDIP Sorong Selatan menyapaikan kepada pihak berwajib dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), jangan segan dalam ambil tindakan hukum, sebab perbuatan pelaku pengrusakan atribut partai adalah tindakan tidak terpuji”, sambung Samsudin Anggiluli.

Aksi demo yang berjumlah 25 orang berlangsung tertib dan diterima dengan baik pihak Polres Sorong Selatan dan berjanji untuk menindaklanjuti aspirasi peserta demo ke Kapolri di Jakarta. (SS/HP)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID