TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pdt. Jonathan : Orang Tua Cemaskan Anaknya Ikut KKN

Sabtu, 27 Juni 2020 | 10:41 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 24

Bali | Teliksandi.id – Terkait dengan Program Kampus Universitas Udayana yang mewajibkan untuk Mahasiswanya untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) dibeberapa Kabupaten di Bali. Apakah hal tersebut tidak berbahaya situasi saat ini.

“Mengingat Universitas Udayana bulan ini akan mengirimkan Mahasiswa/i nya untuk KKN ke beberapa Kabupaten, Apakah tidak berbahaya dengan situasi saat ini yang mengharuskan menjaga jarak (Social Distancing),” kata Pdt Jonathan Soeharto, M.Th, Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Bali yang juga Pengamat Pendidikan ini, Jum’at (26/6/2020).

Untuk itulah, Kami menyurati Gubernur Bali serta Rektor Universitas Udayana setelah mendengar aspirasi dari para orang tua siswa yang kebanyakan juga berasal dari Jema’at kami.

“Mereka menyatakan kecemasannya melepas anak-anaknya KKN dengan wilayah yang belum tahu pasti bagaimana jangkauan penanganan dan tata kelola kesiapan protokol kesehatannya disana,” terang Pdt Jonathan.

Menurutnya, Apakah bisa diganti dengan Program lain seperti Praktek Kerja Lapangan (PKL) atau sejenisnya yang setara manfaatnya. (Slmt/hd)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID