TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBN BPN Wajo

Sabtu, 20 Juni 2020 | 11:38 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 30

WAJO –TELIKSANDI.ID–Bupati dan Wakil Bupati wajo hadir di acara tersebut Dr.H. Amran Mahmud .S.Sos Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBN BPN Wajo

mengapresiasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBN) yang dilaksanakan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Wajo.

“Zona integritas ini merupakan bagian dari program kerja pemerintah kabupaten Wajo dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan bebas korupsi, ” 

saat menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBN) yang dilaksanakan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Wajo Jumat, 19 Juni 2020.

Dikatakan, apa yang dilakukan oleh BPN kabupaten Wajo merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, dan tentunya akan menjadi support bagi pemerintah kabupaten Wajo.

“Kami bangga melihat komitmen aparat Badan Pertanahan Nasional kabupaten Wajo yang bertekad bebas korupsi dan mewujudkan birokrasi bersih, “Amran Mahmud (*)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID