TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pemdes Kalianyar Menyerahkan Bantuan Berupa Rombong Usaha Ayam Geprek Kepedagang Desa Setempat

Sabtu, 4 April 2020 | 11:09 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 61

 

BONDOWOSO, TelikSandi.ID – Pemerintah Desa Kalianyar Kec. Ijen telah menyerahkan bantuan berupa rombong usaha kepada Warga Desa Kalianyar yang telah membuka usaha ayam geprek, yang di wakilkan kepada Sekdes Desa kalianyar.” Jumat 3/04/2020

Sekdes Drsa kalianya menyampaikan. Kami sebagai Pemerintah Desa ingin wargan yang punya usah atau yang bukak usaha biar bertambah semangat untuk berusaha di bidang apa paun.

Bantuan tersebut memang untuk masyarakat yang betu betul untuk membuka usaha dan kami selaku pemerintah Desa siap untuk masyarakat kalianyar ini bertambah maju.

Karena bantuan ini memang untuk masyarakat yang sangat membutuhkan rombong tersebut. Karena Desa mengupayakan untuk semua masyarakat, ” Ujar Sekdes

Saat di konfirmasi Salah satu warga yang sudah menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa kalianyar karena sudah menunjukkan dalam menjalankan tugas negara dengan penuh sungguh sungguh.

Kami selaku warga sangat senang dan bangga karena kades kalianyar bersinergi mengedepankan kepentingan masyarakatnya.

Semoga apa yang sudah saya terima ini menjadi contoh buat yang lain dan semoga menjadi penuh barokah ” tuturnya ( Nusul )

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID