TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pemdes Ngadirejo Bersama PKK Gelar Lomba Peringati HUT RI Ke-74

Minggu, 8 September 2019 | 2:18 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 146

BOYOLALI, TELIKSANDI.ID – Memperingati HUT RI yang 74, pemdes Ngadirojo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, gelar lomba bersama PKK pada hari Minggu (08 September 2019) di halaman kantor desa Ngadirojo.

Pemdes dan kelompok ibu-ibu PKK tingkat desa Ngadirojo mengadakan lomba, sebagai wujud dan partisipasi memperingati HUT RI yang ke 74 thn menuju Indonesia unggul dengan mengadakan lomba sebagai peningkatan SDM yang ungul dan maju.

Jenis perlombaan yang di adakan adalah Menghias nasi kuning, merias wajah, estafet sarung dll.

BACA JUGA: 

Dalam acara lomba peringatan HUT RI yang 74, di buka oleh kepala desa Ngadirojo Bapak Wahyudi, menuturkan “Dengan di adakanya lomba ini semoga bisa bermanfaat dan ke depan bisa menambah wawasan Masyarakat Ngadirojo untuk lebih maju, lebih kreatif menuju ekonomi yang lebih Baik dan sejahtera” paparnya.

Kades juga menambahkan, mari kita saling bergandeng tangan, jaga persatuan dan kesatuan, walaupun berbeda-beda tapi tetap satu tujuan membangun Ngadirojo. Yang aman dan tentram dan pembagunan yang maju. Jelasnya.

Team penggerak PKK Desa Ngadirojo sebagai panitia penyelenggara lomba , adalah setiyaninsih, S.Pd dan Vivin nuvitasari, S.Pd. Acara di mulai dari pukul 08.00.WIB pagi Sampai selesai dengan adanya acara tersebut bisa bermanfaat bagi kelompok PKK se Ngadirojo untuk meningkatkan kreatifitas dan SDM.

Dalam acara lomba tersebut juga di hadiri tamu undangan dewan juri untuk penilaian lomba tersebut dari kota Semarang dan Salatiga. (Rohimin/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID