TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pemdes Ngadirojo Ucapkan Selamat HUT RI ke 74

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 9:22 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 156

Para perangkat desa dan Kades

 

BOYOLALI, TELIKSANDI.ID – Setelah mengikuti upacara Hari Kemerdekaan RI yang ke 74, kemudian jumpa di halaman kantor Desa Ngadirojo, Kecamatan Ngladaksari. Kab Boyolali. Sabtu (17/8).

Bersama kepala Desa Ngadirojo beserta Perangkat desa, mengucapkan selamat atas hari kemenagan RI. Bangsa indonesia adalah Bangsa yang besar , berbagai macam suku agama , bahasa, ras dan kebudayaan jadikan sebagai pemersatu Bangsa, Pancasila sebagai Dasar republik adalah harga Mati.

“Apa yang di perjuangkan Para Pahlawan kita untuk merebut kemerdekaan indonesia marilah kita jaga. Jangan sampai Nkri terpecah hanya karena perbedaan, ” terang Wahyudi Y, selaku Kades Ngadirojo.

Dengan penuh rasa Semanggat Wahyudi juga menyampaikan, mulai sekarang segala dan upaya Tenaga, pikiran, jiwa dan raga kita kerahkan untuk masa depan yang lebih cemerlang untuk generasi muda,

“Kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat desa ngadirojo , mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dan saling bergotong- royong untuk menjadikan ngadirojo yg aman tertib dan pembagunan dan ekonomi msyrkat , maju dan sejahtera,” kata Wahyudi. (Rohimin/Teliksandi)

Editor: Rian

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID