TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pengukuhan Satgas Anti Money Politic dan Deklarasi Pilkades Sragen Damai 2019

Senin, 9 September 2019 | 1:53 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 268

SRAGEN, TELIKSANDI.ID – Pengukuhan Satgas Anti Money Politic, Penandatangan Pakta Integritas dan Deklarasi Pilkades Serentak Kabupaten Sragen Damai 2019, kegiatan ini berlangsung di kecamatan sukodono, yanh di ikuti oleh 5 kecamatan eks kawedanan sukodono, yaitu kecamatan Gesi, Tangen, Jenar, Sukodono & Mondokan.

Masing2 kecamatan menghadirkan jajaran muspika, perwakilan satgas anti money politic & semua calon kepala di wilayah masing masing.

Kegiatan ini juga di hadiri dari jajaran muspida yg di pimpin langsung bupati sragen ibu Hj.dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

BACA JUGA: 

Dalam sambutannya menyampaikan, “semua calon kepala desa & timses menjaga kerukunan, ketertiban & kerukunan antar sesama calon, timses & pendukung baik saat pelaksanaan maupun pasca perhelatan pilkades, lebih utama lagi dari semua calon tidak melakukan praktik money politic untuk mencapai kemangannya” Jelasnya

Bupati juga menambahkan, berdasar SK bupati sragen tgl 29 agustus 2019 no.800/314/004/2019 mengukuhkan satgas anti money politic pada pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten sragen th 2019. Paparnya.

Kegiatan hari ini berjalan lancar & sukses tanpa ada halangan maupun gangguan apapun. (M.Muslim/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID