TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pengurus DPW Sapu Jagad Provinsi Sul-Sel Resmi Di Bentuk

Sabtu, 21 Maret 2020 | 9:41 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 74

 

MAKASSAR – Organisasi Masyarakat (Ormas) Sapu Jagad Kamis 19/3/2020 melakukan rapat perdana Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sapu Jagad Sul-sel, bertempat di Ruang seminar gedung jurusan geografi FMIPA UNM Kampus Parangtambung Makassar.

Organisasi Massa (Ormas) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sapu Jagad Provinsi Sulawesi Selatan yang saat ini telah membentuk kepengurusan baru kini telah merampungkan kepengurusan ketua,  dan anggotanya, resmi terbentuk. Selaku Ketua Drs. M. Nur Zakaria Leo M.Si.

Usai rapat penyusunan dan pemantapan keanggotaan DPW Sapu Jagad Sul-Sel beberapa Awak media menemui sang pemimpin dan nahkoda baru yaitu Drs. M. Nur Zakaria Leo M.Si di kampus Rapat UNM Makassar siang tadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam dekat ini semua berkas dan kepengurusan akan secepatnya kami kirimkan ke kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD Di Jakarta” Zakaria Leo juga menambahkan, bahwa “Usai menerima SURAT KEPUTUSAN dari DPN secepatnya akan membentuk kepengurusan baru ke tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di tiap kota dan kabupaten di wilayah Sulawesi Selatan” tutur Zakaria Leo. disela usai pertemuan rapatnya.

Rapat yang berlangsung kurang lebih tiga jam Ini di pimpin langsung oleh Ketua DPW Sapujagad Sul-Sel Drs. M. Nur Zakaria Leo, M.Si.

Didampingi Ketua AWPI Sul-sel Hariadi Talli  bersama Wakil ketua AWPI Sul-sel Jufri Tutu, Berjalan sangat hidmad dan penuh kekompakan, di tempat yang sama ketua AWPI Sul-Sel Hariadi talli juga mengatakan, bahwa antara AWPI dan Sapu Jagad tidak dapat dipisahkan, “Insyahallah AWPI dan SAPU JAGAD kuat dan selalu sholid”.

Masih diwaktu yang sama, dalam arahan Drs. Zakaria mengatakan, bahwa Sapu Jagad

Provinsi Sulawesi Selatan akan melebarkan sayap hingga 24 kabupaten se-Sulawesi Selatan

“Kita akan mensupport teman-teman pengurus yang memiliki bakat, usaha dan profesi yang akan melebarkan sayapnya di Sulawesi Selatan,” katanya saat rapat.

Menurutnya, Organisasi DPW Sapu Jagad Provinsi Sulawesi Selatan harus menjadi wadah  terdepan bagi seluruh pengurus di 24 kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

“Saya berharap kita akan membesarkan secara bersama-sama organisasi ini di Sulawesi Selatan.

“Kita akan keluar daerah untuk membentuk DPD Sapu Jagad untuk wilayah Sulawesi Selatan, DPD Sapu Jagad Kabupaten Gowa juga sudah mempersiapkan struktur kepengurusannya dan menyusul kabupaten selanjutnya”tuturnya. (Tim AWPI Sul-Sel).

 

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID