TELIKSANDI
NEWS TICKER

Penuhi Undangan Upacara HUT RI Kepresidenan, Mantan Kades Ini Semakin Optimis Maju AD1 Sragen

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 4:22 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 1074

Susilo,SH mantan Kades Sambirembe Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen. berpose di depan Istana Negara Jakarta  sebelum mengikuti upacara HUT RI, Sabtu (17/8/2019)

 

JAKARTA, TELIKSANDI.ID – Momen upacara HUT ke -74 Kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta, Sabtu (17/8/2019) pagi ini menyisakan cerita membanggakan untuk Sragen.

Ada yang menarik dalam. HUT RI Ke-74 Kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta, Pasalnya undangan ini melibatkan ratusan pejabat dan undangan istimewa, tak terkecuali muncul Sosok Susilo, SH mantan Kades Sambirembe Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen. Sabtu (17/8).

Mantan Kades yang berencana maju sebagai Calon Bupati Sragen dalam Pilkada 2020 ini mendapat kehormatan untuk mengikuti upacara kenegaraan peringatan detik-detik proklamasi dan HUT Kemerdekaan RI, langsung di Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

Susilo Putra asli Sragen ini, penuhi undangan dengan menyaksikan detik -detik Upacara HUT RI yang dipimpin Presiden langsung.

Dalam paparannya Susilo menyampaikan undangan untuk menghadiri upacara HUT RI itu datang dari Istana Kepresidenan. Undangan dari Presiden dan Ibu Negara itu diterima langsung dialamatkan di kediamannya Desa Sambirembe. Undangan ini disertai logo kepresidenan, peta, serta rundown acara.

“Saya mendapat undangan ini sangat senang, dimana undangan ini adalah kehormatan bagi warga asli Sragen, dimana harapan saya di kemudian hari kabupaten Sragen semakin maju, ” Sabtu (17/8/2019).

Kades yang baru saja mendapat anugerah award dari AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia), sebagai Kades Inovatif dan kreatif ini, dalam membangun selalu menekankan perekonomian masyarakat, dengan memberi solusi dan bantuan untuk para UMKM.

Untuk itu, Susilo sangat terkesan dan berterimakasih kepada pihak kepresidenan. Baginya undangan ini tak akan pernah ia lupakan, adalah sesuatu yang sangat bersejarah bagi hidupnya.

“Saya selalu siap mendukung semua program dari Presiden, terutama bidang ekonomi kerakyatan, harapan saya kedepan Desa yang telah saya pimpin 10 tahun ini bisa di rasakan oleh Masyarakat desa saya, ” ungkapnya.

Terkait berita bahwa mantan kades sambirembe ini akan maju Dalam Pilkada Sragen 2020 sebagai Calon Bupati, Susilo tidak membantahnya.

“Saya sudah dipercaya masyarakat dua periode memimpin desa sambirembe, menjadi bekal pengalaman untuk maju dalam Pilkada Sragen 2020 Insyalloh, Bismillah, saya berencana akan maju sebagai Calon Bupati Sragen mendatang, Mohon do’a dan dukunganya” Pungkasnya. (Rian/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID