TELIKSANDI
NEWS TICKER

Perguruan Alam Sakti Jambi Akan Gelar Dzikir Akbar Peringati Tahun Baru Islam 1441 H

Kamis, 29 Agustus 2019 | 11:19 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 254

KOTA JAMBI, TELIKSANDI.ID – Perguruan Alam Sakti Provinsi Jambi adakan Dzikir Akbar dan Doa Bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 hijriah tepatnya hari Minggu, tanggal 1 September 2019 Jam 9 pagi hingga selesai, bertempat di Perumahan Aura Bimantara V, RT. 68, Keluarga Kenali Besar, Kecamatan Alam Berajo Kota Jambi.

Acara ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi serta memperkuat semangat Ukhuwah Islamiah kaum muslimin yang ada di Provinsi Jambi khususnya Kota Jambi.

Adhi Putra Siaga selalu ketua dewan pengarah panitia yang akrab di panggil Wo Adhi menyampaikan bahwa saat ini semua kita merasakan bahwa semakin tidak menentu kondisi ekonomi masyarakat, krisis moral di kalangan pemuda demikian juga banyaknya para pejabat di provinsi Jambi yang terkait kasus Korupsi, serta bencana alam, tentunya hal ini menjadikan renungan serta perhatian dari kita semua, belum lagi perselisihan antar kelompok bahkan antar umat beragama semakin di pertontonkan, semoga dengan Zikir Akbar dan doa Bersama yang kami selenggarakan dan terbuka untuk semua kalangan masyarakat di provinsi Jambi ini dapat memberikan kedamaian , kesejukan serta keindahan dalam kehidupan bermasyarakat di provinsi Jambi.

“mari hadiri Zikir Akbar dan Doa bersama Perguruan Alam Sakti himbau Wo Adhi, insyaallah Buya Nahri penceramah kondang Jambi akan hadir, kami juga mengundang pihak pemerintah Provinsi Jambi, pemerintah kota Jambi, pemerintah kabupaten kerinci, dan pemerintah kota sungai penuh, alim ulama dan tokoh masyarakat Jambi, beberapa panti asuhan juga kami undang” Papar Wo Adhi.

Di kediamannya Buya Syaifuddin selaku pendiri dan guru besar perguruan alam sakti saat di wawancarai Teliksandi berpesan kepada seluruh anggota perguruan serta panitia pelaksana untuk berjihad dijalan Allah SWT dalam mengakses Zikir Akbar ini, yakinlah setiap niat dan perbuatan baik yang kita lakukan akan mendapatkan Ridho dari Allah SWT, berbuat yang terbaik diiringi doa yang khusuk dari lebih 1000 orang saat berzikir bersama insyaallah Allah SWT akan mengabulkan apa doa kita ujar Buya Syaifuddin.

Hal senada juga di harapkan Suhadi Soeltan sekalu ketua Panitia, di tamvahkanya, mari kita sukseskan Zikir Akbar dan doa Bersama ini dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan. (APS/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID