TELIKSANDI
NEWS TICKER

Petugas Posko Terpadu Batas Gowa Takalar Tetap Semangat Melakukan Pemeriksaan Di Hari Terakhir Pelaksanaan PSBB Di Kab Gowa

Minggu, 17 Mei 2020 | 3:20 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 23

Gowa-TELIKSANDI.ID–Pasca akan berakhirnya pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten Gowa, para personil gabungan yaitu TNI, Polri, Satpol PP dan petugas kesehatan tetap semangat dalam memberikan pelayanan dan pemeriksaan terhadap setiap warga dan kendaraan yang melintas di perbatasan Gowa-Takalar tepatnya di desa bontoramba kecamatan pallangga kabupaten gowa, minggu (17/05/20).

Dengan penuh semangat dan humanis para petugas Posko Tim Terpadu yang dipimpin perwira pengendali IPDA Haryoto melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang dan kendaraan yang melintasi perbatasan.

Di katakan oleh IPDA Haryoto, walaupun hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan PSBB di Kabupaten Gowa namun para personil yang tergabung dalam satu tim tetap semangat dan kompak dalam menjalankan tugas sesuai aturan yang telah di tetapkan selama PSBB.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, mengatakan bahwa walaupun pelaksanaan PSBB akan berakhir namun para personilnya tetap akan aktif memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mengikuti dan mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”Tetap gunakan masker, serta jaga jarak agar dapat terhindar dari virus corona serta dapat memutuskan mata rantainya” tutup IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini adalah hari terakhir berlakunya PSBB di kabupaten gowa kemudian memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dan stake holder yang telah bekerja sehingga semuanya berjalan lancar semoga apa yang kita lakukan dapat memberi manfaat dan bisa memutus penyebaran rantai virus corona atau Covid-19 dikabupaten gowa serta semoga Allah SWT meridhoi apa yang telah kita kerjakan, sekali lagi sy mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada seluruh personil TNI-POLRI, Satpol PP, Tenaga Medis serta Relawan dan Ormas yang telag mendukung pelaksanaan PSBB ini, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH. ( Humas Pallangga )

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID