TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pilkada di Tengah Pandemi, “Ini Kata Wakapolres Putu Utari

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:19 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 34

Badung, Bali | Teliksandi.id Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH hadiri Rapat Koordinasi Stakeholders yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Badung, dalam rangka Evaluasi pengawasan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2020 yang dilaksanakan di Swiss Belhotel Tuban, Jl. Kubu Anyar No.31 Kuta Kab. Badung, Bali. Rabu, (3/3) 10.00 wita.

Wakapolres Kompol Putu Utari seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menyebutkan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 tidak bisa dijadikan evaluasi untuk tahun berikutnya, alasannya pelaksanaan Pilkada setentak 2020 ini, warga masyarakat berada ditengah pandemi Covid -19.

Namun dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya yang begitu solid, sehingga Pilkada di tengah Covid -19 bisa berjalan aman, transparan, adil, jujur dan sehat.

Ia berharap Covid -19 ini segera berlalu, sehingga pelaksanaan Pilkada tahun berikutnya kembali sesuai dengan pesta demokrasi sebelum Pandemi, tanpa harus mengikuti Prokes.

“Kami apresiasi kerja keras Bawaslu Kab. Badung terkait pengawasan pelaksanaan Pilkada yang berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” Ucapnya.

Selanin itu Wakapolres juga mohon maaf jika dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah kabupaten Badung ada yang kurang berkenan. “Kami selalu membuka diri jika ada ada saran dan masukan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya saat memberikan hak pilihnya dalam menentukan masa depan bangsa dan negara,” Tutupnya. (Hms/Selamet).

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID