TELIKSANDI
NEWS TICKER

Plt Camat Bontonompo Wahyuddin MP, Himbau Warganya Senantiasa Menjaga Kebersihan Lingkungan

Selasa, 7 Januari 2020 | 5:36 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 126

GOWA | TELIKSANDI.ID – Pelaksana tugas Camat Bontonompo, Wahyudin MP melalui media ini mengajak warga Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, tidak membuang sampah di sembarangan tempat

Himbauan tersebut sebagai usaha atau langkah antisipasi terjadinya banjir dimusim hujan saat ini

Wahyudin menambahkan bahwa salah satu penyebab penyebab terjadinya banjir di lingkungan kita karena sampah yang menumpuk di selokan.

Sehingga dirinya berharap seluruh warga Kecamatan Bontonompo agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dimana mereka tinggal dengan tidak asal membuang sampah.

“Saya berharap kepada seluruh warga dalam menghadapi musim hujan ini agar selalu menjaga kebersihan, tidak membuang sampah bukan pada tempatnya seperti selokan atau drainase yang bisa menghambat lajunya air,” Harapnya.

Wahyudin juga mau berharap kepada warga Kecamatan Bontonompo agar menghadapi musim hujan yang semakin hari semakin tinggi yang disertai dengan angin kencang agar bisa melakukan pemangkasan pohon-pohon yang dianggap bisa membahayakan keselamatan jiwa.

“Saya juga berharap agar pohon-pohon yang dekat dengan rumah-rumah warga yang dianggap membahayakan keselamatan jiwa agar kiranya dilakukan pemangkasan,” Tambahnya.

Wahyudin menambahkan bahwa usaha memaksimalkan keberhasilan program sabtu bersih yang dicanamkan oleh Bupati Gowa, pihak pemerintah kecamatan Bontonompo senantiasi memberikan dorongan atau motivasi kepada seluruh jajarannya disetiap apel pagi serta melalui jumat ibadah yang rutin dilatsanakan tak lupa disampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. (Syarif Lawa)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID