TELIKSANDI
NEWS TICKER

Polri Peduli Penghijauan, Begini Antusias Warga Dan Personal Polres Gowa Saat Melakukan Penanaman Pohon Di Timbuseng Gowa

Jumat, 10 Januari 2020 | 6:16 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 137

GOWA, TELIKSANDI. ID – Sukseskan Program Polri Peduli Penghijauan, Kapolres Gowa AKBP Boy FK. MH. Bersama personil melakukan penanaman pohon di Kecamatan Pattallassang Gowa (10/1/2020).

Kegiatan yang dilakukan serentak tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Timbuseng bersama seluruh anggota Polres Gowa dan ratusan Warga Timbuseng.

Tampak semangat dan antusias para personil warga setempat melakukan penanaman pohon yang menyasar lahan seluas 10 hektar dengan jumlah bibit yang akan di tanam sebanyak 5100 batang.

Adapun jenis pohon yang akan ditanan diantaranya pohon mahoni, pohon sukun, dan pohon bayam. “Dimana kegiatan ini merupakan intrupsi langsung Kapolri, dengan tujuan sebagai upaya Polri dalam Ikut berpartisipasi mencegah bencana alam.

Gerakan Polri peduli penghijauan merupakan salah satu aksi konkrit dan upaya nyata yang dilakukan secara serentak dan berkesinambungan di seluruh Indonesia untuk memulihkan kondisi alam yang tandus dan kering sekaligus membangun kesadaran masyarakat untuk menanam pohon dan merawatnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan Polres Gowa dan jajarannya serta masyarakat dan stakeholder yang telah berpartisipasi mendukung dalam kegiatan ini sehingga berlangsung lancar dan sukses, ujar Boy. (Hariadi Talli)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID