TELIKSANDI
NEWS TICKER

Polri Peduli Penghijauan Bhabinkamtibmas Polsek Tombolo Pao Edukasi Murid SD, Pentingnya Tanam Pohon

Kamis, 9 Januari 2020 | 9:42 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 38

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Peri Kemanusiaan Dan Peri Keadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD 1945)”

GOWA, TELIKSANDI. ID Bhabinkamtibmas Polsek Tombolo Pao Gowa Bribka Suherman edukasi pelajar Sekolah Dasar SD tentang pentingnya penanaman pohon juga menjaga kelestarian alam dan lingkungan, (9/1/2020).

Edukasi yang dikemas dalam penanaman pohon bibit rambutan ini di gelar di halaman SD Negri Tombolo di ikuti oleh puluhan siswa siswi dan disaksikan oleh Kepala Sekolah Sukmawati S.Pd, M.Pd.

Menurut Bhabinkamtibmas Tombolo Pao Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk program Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz M.Si,

Di tempat yang sama Kasek SD Negeri Kasmawati S.Pd M.Pd menambahkan bahwa kegiatan ini sangat baik dan efektif dalam kecintaan dan kepedulian parah pelajar terhadap kelestarian alam dan lingkungan, ungkapnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.I.K, MH, sedikit menambahkan juga, “Bahwa pentingnya kelestarian alam dan lingkungan, tutur Kapolres Gowa. (Hariadi Talli)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID