TELIKSANDI
NEWS TICKER

Polri Peduli Penghijauan, Polsek Oba, Danramil Dan Camat Oba Gelar Aksi Penanaman Pohon.

Rabu, 8 Januari 2020 | 4:49 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 255
Kapolsek Oba bersama Danramil dan Pemerintah Kecamatan aksi Tanam pohon

 

OBA, TELIKSANDI.ID– Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Oba bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara (forkompimcam) menggelar aksi penanaman pohon dalam rangka “Polri Peduli Penghijauan”, Rabu (08/01/2020)

Prosesi penanaman pohon tersebut dilakukan oleh Kapolsek Oba, IPDA Rian Triantoro Putra bersama Danramil 1505-06/Oba, Kapten Inf. Asihno, Sekcam Oba, Sekertaris Kelurahan Payahe, dan Bhayangkara Polsek Oba serta Insan Pers, yang berlangsung di halaman kantor Polsek Oba. “Penanaman pohon di lingkungan instansi Polri, merupakan instruksi Kapolri untuk menghijaukan lingkungan, salah satunya dilakukan di lingkungan Polsek Oba,” ujar Kapolsek.

Diakuinya, penanaman pohon tersebut dalam rangka menyambut Hari Pohon Sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2020. “Dalam hal ini Polri melakukan proggram penghijauan, termasuk Polsek Oba,” akunya.

Aksi penanaman pohon itu dilakukan sebagai upaya mencegah berbagai bencana alam, Salah satu tujuannya untuk mengurangi polusi yang memberikan efek positif bagi manusia,” ungkapnya.

Sementara jenis pohon yang ditanam variatif, di antaranya sukun 90 pohon, cengkeh 5 pohon dan pala 5 pohon. “Prinsipnya kita akan laksanakan dengan senang hati dan ikhlas demi kebaikan, bukan semata untuk pujian maupun penghargaan,” pungkasnya. (Un)

 

 

 

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID