TELIKSANDI
NEWS TICKER

PP Kalijambe Laksanakan Latihan Kader Pratama Komando Inti Mahatidana Sragen Angkatan 1

Selasa, 14 September 2021 | 2:50 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 42

Sragen | Teliksandi.id – Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah H. Bambang Eko Purnomo, SE., SH.,  Resmi sahkan Pelaksanaan Diklat KOTI (LKP)Pemuda Pancasila Angkatan 1 Kabupaten Sragen. Yang di laksanakan di Kalijambe Minggu 12 Sep 2021.

Ketua Pelaksana Diklat tersebut Sigit Waskito Mungkasi, SH., lakukan pembaretan secara simbolis kepada peserta DikLatSar. Yang pada hari sebelumnya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sragen Hani Junaidi,SE Resmi Membuka Diklat LKP Komando Inti Angkatan 1 Kabupaten Sragen.

Hadir Dalam acara penutupan Diklat.
Bayu Prasetyo N, SH Komandan KoTi MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah.
Pujono Elli Bayu Efendi, SE., M.Ikom, MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Sragen, Subandono, SH., MH., Ketua Penasehat PAC Pemuda Pancasila kalijambe Bersama Tim Anggota Penasehat lainya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengaplikasikan AD ART, Dalam membesarkan organisasi dan memupuk jiwa Korsa dan Cinta kepada NKRI.
Anggota melaksanakan giat Diklat ini selama 2 hari yaitu tanggal 11 – 12 September 2021.

Pemuda Pancasila adalah bagian dari jalan kita mengabdikan Diri kepada masyarakat , Bangsa dan negara uratnya Sigit Waskito Mungkasi, SH., dalam amanatnya sebagai Pembina Upacara Penutupan Diklat.

H. Bambang Eko Purnomo, SE., SH., sangat mengapresiasi dan bangga PAC Pemuda Pancasila Kalijambe yang telah berjuang untuk terlaksananya diklat KoTi LKP Angkatan 1 di dikabupaten Sragen yang dilaksanakan di Watu Suye, Krikilan Kalijambe.

Selamat dan sukses tentunya embrio terbentuk nya pasukan Komando Inti Pemuda Pancasila secara berkesinambungan untuk jalanya roda Organisasi Pemuda Pancasila yang sangat pesat perkembangannya di kalijambe, khusus nya dan Sragen pada umumnya. (Arie)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID