TELIKSANDI
NEWS TICKER

Presiden Dunia Djuyoto Suntani Dan Presiden Kroasia Kolinda Grabar Akan Resmikan Gong Perdamaian Dunia

Kamis, 15 Agustus 2019 | 8:41 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 330

INTERNASIONAL, TELIKSANDI.ID – Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani dan Presiden Republik Kroasia Eropa HE Madam Kolinda Grabar – Kitarovic pada 21 September 2019 diagendakan secara bersama-sama merayakan Hari Perdamaian Dunia dan meresmikan Gong Perdamaian Dunia di Kota Vukovar Kroasia Eropa.

Demikian disampaikan Walikota Vukovar Croatia Eropa Prof. Ivan Penaya dan Kepala Perwakilan the World Peace Committee untuk Kroasia Mr Franko Cetinich yang disampaikan melalui undangan resmi kepada para Tokoh Eropa (14/8/2019).

BACA JUGA: Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani Tetapkan Jerusalem Sebagai Ibukota Perdamaian Dunia

Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani dan Presiden Republik Kroasia Eropa HE Madam Kolinda Grabar – Kitarovic pada 21 September 2019 diagendakan secara bersama sama merayakan Hari Perdamaian Dunia dan meresmikan Gong Perdamaian Dunia di Kota Vukovar Kroasia Eropa.

Presiden Kroasia Madam Kolinda mengakui bangga dan bersyukur bisa bersama sama Tokoh Besar Dunia YM Mr Djuyoto Suntani meresmikan Gong Perdamaian Dunia dan menetapkan Vukovar Kroasia Eropa sebagai Kota Perdamaian.

BACA JUGA: Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani di Eropa Tetapkan Peradaban Baru “Satu Keluarga Bumi”

Vukovar merupakan kota di Kroasia yang hancur oleh Perang Balkans pada dekade 1990 an ketika Negara Yugoslavia pecah jadi tujuh Negara. Pemerintah Kroasia bersama the World Peace Committee kemudian sepakat membangun Kota Vukovar dengan menempatkan Gong Perdamaian Dunia sebagai Icon.

Pada Peresmian Gong Perdamaian Dunia di Kota Vukovar Kroasia Eropa 21 September 2019 nanti, President Dunia Mr Djuyoto Suntani sekaligus akan menetapkan Vukovar Kroasia Eropa sebagai Kota Perdamaian Dunia.

Bagi Presiden Kroasia yang berparas Cantik dan Sangat popular Ini, Bangsa Kroasia Dapat Anugerah Besar dengan kedatangan Presiden Dunia Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani yang lahir di Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini. (WPC)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

1 thought on “Presiden Dunia Djuyoto Suntani Dan Presiden Kroasia Kolinda Grabar Akan Resmikan Gong Perdamaian Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID