TELIKSANDI
NEWS TICKER

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Bilang: “Prabowo Kecewakan Rakyat Indonesia”

Senin, 1 Juli 2019 | 8:21 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 407

INTERNASIONAL, TELIKSANDI.ID – President the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani yang lahir di Jepara Indonesia mengaku heran dan aneh melihat sikap Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden Republic Indonesia tahun 2019. “Prabowo Subianto itu aneh, sudah deklarasi menang kok nunggu Pengumuman KPU (Komisi Pemilihan Umum). Bilang sudah tidak percaya MK (Mahkamah Konstitusi), malah minta keadilan di MK. Ini langkah aneh, plin plan dan mengecewakan rakyat Indonesia,” jelas Tokoh Besar Dunia di Tirana Albania Europe (1/7/2019).
Menurut Tokoh Dunia yang menciptakan Etika Dunia Ini, kalo sudah deklarasi menang harusnya Prabowo Subianto nyusun dan melantik kabinet untuk bekerja melayani rakyat Indonesia. “Sudah deklarasi menang untuk apa nunggu pengumuman? Sudah menang ya Susun dan lantik Kabinet, langsung bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegas Tokoh Dunia yang menciptakan Bahasa Dunia serta menetapkan Hari Raya Bersama Umat Manusia di seluruh Dunia Ini.
Di mata tokoh Dunia kelahiran Indonesia Ini, sikap Prabowo Subianto yang tidak konsisten pasti Kecewakan rakyat Indonesia. “Kasihan rakyat Indonesia dipermainkan oleh para politisi. Rakyat Indonesia itu baik baik, nurut, taat pada orang Tua,” ujar Tokoh Dunia yang menciptakan Gong Perdamaian Dunia dipasang pada 202 Negara Ini.
Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani menyarankan ke depan Indonesia tidak perlu selenggarakan Pemilihan Umum lagi. Pemilihan Umum Tidak berguna Sama sekali.
“Untuk mencari Orang yang mau urus Pemerintah sebagai Presiden Indonesia, Cukup dengan musyawarah. Presiden Indonesia itu pegawai rakyat Indonesia. Cukup rakyat tunjuk tiap tahun siapa yang mau jadi Presiden,” tegas Tokoh Dunia yang selalu katakan jadi Presiden suatu Negara itu mudah dan tidak penting.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

1 thought on “Presiden Dunia Djuyoto Suntani Dan Presiden Kroasia Kolinda Grabar Akan Resmikan Gong Perdamaian Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID