TELIKSANDI
NEWS TICKER

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Resmikan 2 Desember sebagai Hari Ukhuwah Dunia

Senin, 2 Desember 2019 | 2:03 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 208

Albania | Teliksandi.id – Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani pada 2 Desember 2019 di Taman Monas Jakarta Indonesia, atas nama masyarakat international 202 Negara, menetapkan dan meresmikan tanggal 2 Desember sebagai Hari Ukhuwah Dunia.

Pada Hari bersejarah bagi Umat manusia di seluruh penjuru Dunia itu, Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Minta panitia mengundang semua Tokoh dan seluruh elemen masyarakat Indonesia.

“Saya minta panitia juga mengundang Sdr Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Hari Ukhuwah Dunia adalah Hari Persaudaraan bagi Umat manusia di seluruh penjuru Dunia,” Jelas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani (25/11/2019) dari Tirana Albania Eropa.

Semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia adalah Satu Keluarga Bumi. Punya tugas bersama sama untuk menjaga dan merawat Peradaban Dunia.

“Hari Ukhuwah Dunia pada 2 Desember 2019 merupakan momentum terbaik untuk mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang baik,” Jelas Tokoh Besar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini. (Red) 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID