TELIKSANDI
NEWS TICKER

Prihatin Kenakalan Remaja, Korem 074/WARASTRAMA Adakan Sosialisasi P4GN Anti Narkoba

Senin, 17 Juni 2019 | 5:27 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 61

 

Saat sosialisasi cegah peredaran narkoba

LintasIndoNews.com | Solo — Korem 074/Warastratama menggelar Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi personel Korem 074/Warastratama dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro, Rabu (17/6/2019). Sebanyak 120 Personel mengikuti Kegiatan Sosialisasi P4GN ini.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mewujudkan lingkungan Korem 074/Warastratama agar memiliki daya tangkal yang tangguh dari ancaman narkoba yang merambah tanpa batas baik tempat maupun orang.

Dalam sosialisasi tersebut, pemberi Materi dari UMS Surakarta dr. Nurul Anissa menyampaikan tentang bahaya Narkoba, bentuk-bentuk Narkoba yang beredar, hingga cara pemakaian yang biasa digunakan, serta lebih menekankan pada bahaya penggunaan Narkoba.

Selain merusak si pengguna, juga akan merugikan orang lain khususnya keluarga dan orang terdekat. Untuk meningkatkan kesadaran semua pihak terkait tentang bahaya penyalahgunaan dan penggunaan narkoba secara bebas.

Dengan kesadaran itulah diharapkan, semua dapat berperan serta dalam menciptakan Lingkungan Bebas Narkoba, serta meningkatkan keterampilan dan daya tangkal terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya dikalangan Korem 074/Warastratama dan masyarakat pada umumnya. (Penrem074/Wrt)

Editor: Rian

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID