TELIKSANDI
NEWS TICKER

Program JARGAS Kabupaten Muara Jambi Akan Dilaksanakan Tahun Depan

Minggu, 1 September 2019 | 12:27 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 108

JAMBI, TELIKSANDI.ID – Sekitar 5000 titik Jaringan gas rumah tangga di kecamatan Sekernan dan Kecamatan Jambi Luar Kota akan dilaksanakan pada tahun depan, saat Teliksandi berada di lokasi survei RT 18 RW 02 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota kabupaten Muara Jambi.

Syarif Hidayat beserta tim selaku Pelaksana Surver dari PT Sena yang ditunjuk oleh Perusahaan Gas Negara dan bermitra dengan Dinas Energi’ Sumber Daya Mineral kabupaten Muara Jambi mengatakan: “kami saat ini sedang mendata masyarakat di dua Kecamatan dalam rangka persiapan pemasangan JARGAS rumah tangga yang direncanakan akan dilaksanakan tahun depan” Katanya.

BACA JUGA: 

Syarif juga menambahkan, program ini sangat membantu dan memudah masyarakat dalam mendapatkan gas untuk kebutuhan rumah tangga, ya tinggal buka kran dirumah rumah warga sudah bisa memasak semoga program ini dapat direalisasikan. ujar Syarif.

Ditempat yang sama, Depa Putra selaku Ketua RT 18 RW 02 Desa Mendalo Indah sangat antusias dalam membantu program survei kerumah rumah warganya.

“saya berharap program ini dapat benar benar terlaksana, apa lagi kami ini di desa warga cukup jauh bila mau membeli gas ke pangkalan” Jelas Ketua RT. (APS/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID