TELIKSANDI
NEWS TICKER

PSHT Ranting Banjarsari Gelar Napak Tilas dan Anjangsana di Padepokan Agung Madiun

Senin, 21 Oktober 2019 | 5:18 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 998

MADIUN, TELIKSANDI.ID – PSHT Ranting Banjarsari Gelar Napak Tilas dan Anjangsana di Padepokan Agung Madiun.

Tan ono kamulyan tanpo paseduluran. Kalimat sederhana ini tidak hanya sekedar kata kata tapi didalam kalimat ini terkandung kekuatan dan pelajaran yang sangat tinggi.

Tidak ada kemuliaan tanpa persaudaraan. Betapa kuatnya jalinan persaudaraan betapa kuatnya kebersamaan. Seberat apapun beban dan tantangan apabila dihadapi bersama dengan rasa persaudaraan akan terasa ringan dan akan membuahkan kebahagiaan dan kemuliaan. Itulah persaudaraan.

Untuk menjalin kebersamaan dan menanamkan rasa persaudaraan baik horisontal maupun vertikal PSHT ranting Banjarsari gelar napak tilas dan anjangsana di Padepokan Agung PSHT Madiun pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 diikuti sekitar 30 warga PSHT Ranting Banjarsari dan PSHT Rayon SMP N 7 Surakarta.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara periodik setahun sekali agar para waraga baru PSHT mengenal lebih dekat para leluhur, sejarah dan para senior PSHT.” Jelas Ketua Ranting PSHT Banjarsari Suranta Sulitia Putra SH MH.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua Rayon PSHT SMPN 7 Andri mengatakan “kegiatan ini memang perlu karena untuk mendidik unggah ungguh dan memupuk disiplin warga sehingga terbentuk insan yang berbudi luhur tahu benar dan salah” paparnya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara bersama oleh sekitar 160 warga PSHT Cabang LANUD Colomadu yang di imami oleh Ketua Cabang Singgih. (Budi_Usdek/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID