TELIKSANDI
NEWS TICKER

PSHT Ranting Kalijambe Sragen, Rayakan HUT RI Ke – 74 Lomba Panjat Pinang

Minggu, 18 Agustus 2019 | 4:49 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 162

Warga PSHT Rayon Kalijambe Sragen saat lomba Panjat Pinang

 

Teliksandi.id – Sragen, Dalam rangka HUT RI ke 74 , Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Rayon Trobayan, Keden, Sambirembe, Kalimacan serta Banaran Ranting Kalijambe Cab Sragen Pusat Madiun, mengadakan Lomba panjat pinang yang Pesertanya Warga PSHT dan Siswa PSHT, bertempat di lapangan Desa Trobayan. Sabtu (17/8). 

Kegiatan lomba Ini sebagai wujud PSHT cinta tanah air, lomba yang sudah turun temurun dan ekstrim ini, menantang banyak orang karena harus menunjukan usaha keras, memanjat batang yang tinggi dan licin.

Semangat kebersamaan dan gotong royong yang di tunjukan tim dalam perlombaan ini sangat bernilai. Karena mengandung makna untuk mencapai satu tujuan, mereka harus mau berkorban di bawah dan ada yang berjuang di atas, seperti itu pula semangat juang para pahlawan terdahulu, gotong royong tanpa kenal lelah.

Ketua ranting PSHT Kalijambe Cab Sragen Pusat Madiun Bambang menyampaikan, Intinya harus selalu mengingat jasa para pejuang pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwa raga merebut kemerdekaan Indonesia dari penjajah.

“Harapan saya semoga dengan adanya perlombaan ini bisa mempererat tali persudaraan kita,” Katanya.

Sambutan Sesepuh PSHT Ranting Kalijambe yang biasa disapa Kang Mas Nurhadi juga menyampaikan harapannya, agar Warga PSHT tetap bersatu padu guyub rukun bersama dengan masyarakat pada umumnya.

“Saya sangat mendukung sekali dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, mari kita jaga kekompakan, guyub rukun dengan saudara-saudara kita semua,” Ujar Nurhadi.

Lebih dalam Nurhadi juga berharap lagi, untuk tahun depan bersama sama dengan warga masyarakat sekitarnya untuk sama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Jadi kita semua harus membaur dengan masyarakat lingkungan, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan, kenyaman serta kebersihan di libgkungan kita. Dengan kegiatan ini untuk ajang silaturohmi di antara kita semua mempererat tali persaudaraan dan ke guyub rukunan kita semua,” Paparnya.

Dalam kesempatan yang sama Bramantyo Sebagai Ketua panitia Lomba menyatakan, untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 ini, Dia dan warga PSHT rayon Kalijambe memiliki tujuan yang sangat mulia.

“Saya dan dulur-dulur mengadakan Lomba panjat pinang ini, dengan harapan PSHT khususnya di Ranting Kalijambe, selalu kompak dan guyub rukun, semoga tahun depan diadakan lomba lagi yang lebih meriah, menyambut dan menyongsong hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini,”Jelasnya.

Dalam pantauan kegiatan iini, Selama kegiatan lomba panjat pinang ini berjalan dengan tertib, lancar, dan aman serta selesai dengan kemeriahan sederhana namun bermakna. (Heri Komando)

Editor: Rian

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID