TELIKSANDI
NEWS TICKER

PSHT Sragen Gelar Pendadaran 2154 Pesilat Calon Warga Baru

Minggu, 18 Agustus 2019 | 3:15 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 198

SRAGEN, TELIKSANDI.ID – Sebanyak 2154 Calon Warga PSHT Cabang Sragen – Pusat Madiun menjalani Pendadaran sebagai syarat menjadi Warga Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate. Minggu (18/8/2019)

Pendadaran kali ini dibagi menjadi 2 tempat, sejumlah 1046 Calon Warga dari 10 ranting kalijambe, gemolong, miri, sumber lawang, tanon, jenar, gesi, tangen, sukodono, mondokan mengikuti pendadaran berlokasi di lapangan mondokan dengan ketua pelaksana pendadaran mas eko wahono.

BACA JUGA: 

Saat upacara pembukaan kegiatan pendadaran yang di pimpin oleh mas nurhadi menyampaikan untuk calon warga baru PSHT tahun 2019 “bahwa menjadi seorang warga Setia hati terate harus yakin dan percaya diri dalam setiap langkah hidupnya, dengan tetap mematuhi norma & aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan masyarakat secara umum” Papar Nurhadi dalam sambutanya.

Sisanya sebanyak 1108 Calon Warga PSHT mengikuti kegiatan pendadaran bertempat di lapangan kedawung dengan penanggungjawab mas ari susanto untuk kegiatan pendadaran yang bertempat di mondokan di hadiri dari jajaran muspida dan sekitar 800 warga SH terate dari Cabang Sragen Pusat Madiun. (Dwi/Teliksandi)

 

DOKUMENTASI FOTO: 

 

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID